Rezeki Tak Terduga, Penjual Sosis di Probolinggo Dapat Umrah Gratis

 

HAJIUMRAHNEWS.COM – Rezeki yang tak terduga dialami seorang ibu penjual sosis bernama Hatijah. Dirinya tak kuasa menahan air mata setelah mendapatkan hadiah umrah gratis pada acara senam sehat bersama di Kabupaten Probolinggo Minggu (20/8/23).

Perempuan kelahiran 1979 ini mengaku tidak percaya pada apa yang dialaminya, ia merasakan seakan-akan sedang bermimpi bisa menunaikan ibadah umrah ke tanah suci dengan gratis.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya begitu sangat terkejut mendapat hadiah ibadah umrah ini, karena sejak dulu saya sangat ingin pergi ke tanah suci Makkah," kata Hatijah, sembari meneteskan air mata.

Hatijah mengungkapkan, dengan waktu yang cukup dekat pemberangkatannya, ia harus mempersiapkan segala sesuatunya sejak sekarang, termasuk persyaratan dan kebutuhan lainnya.

"Ini sudah mulai mempersiapkan semua yang dibutuhkan. Saya sangat berterimakasih sekali atas hadiah yang diberikan kepada saya," ucap istri dari Busri (63) tersebut.

Hatijah mengaku, dirinya yang kesehariannya hanya menjual sosis di teras rumahnya itu, tidak terbayangkan untuk pergi ibadah umrah ke tanah suci. Karena kata dia, setiap hari dengan jualan sosis hanya mendapat Rp70 ribu hingga Rp100 ribu.

"Sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada PPP yang telah memberikan hadiah istimewa kepada saya ini," ucapnya.

Hatijah akan berangkat ibadah umrah pada 25 September 2023 mendatang bersama travel Darul Umroh Haromain, paket 9 hari.