Innalillahi! Pulang Umrah, Satu Keluarga Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Maut di Tol Makkah-Riyadh

 

HAJIUMRAHNEWS.COM - Lima anggota keluarga asal Yordania meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Makkah-Riyadh, Senin lalu.

Lima anggota keluarga tersebut yaitu Malik Khormah (Ayah), dan keempat anaknya, Akram, Maya, Dana dan Deema. Mereka semua dalam perjalanan menggunakan mobil menuju Uni Emirat Arab setelah selesai menunaikan ibadah umrah.

 

Sementara itu, Muna Khormah, sang istri yang juga berada di dalam mobil tersebut masih selamat, meski menderita banyak luka. Muna langsung dievakuasi ke Rumah Sakit King Faisal di Hofouf tidak lama setelah kecelakaan itu terjadi

Seorang pejabat Yordania mengatakan kepada Al Arabiya English bahwa beberapa orang yang lewat menghentikan kendaraan mereka di lokasi kecelakaan untuk mencoba menyelamatkan mereka yang berada di dalam kendaraan naas itu dan menelepon layanan darurat untuk meminta bantuan.

Menurut surat kabar Al-Madina, sejumlah warga dan penduduk Saudi menemani Muna di rumah sakit untuk menghibur sang ibu dan memeriksa kesehatannya.

Seorang pejabat mengatakan kedutaan Yordania sedang menindaklanjuti dengan semua pihak di Yordania dan Arab Saudi untuk memulangkan kelima jenazah tersebut.