Presiden Gaido Business consultant Amir Yahya Lantik mahasiswa STEbank di Stadium General

HAJIUMRAHNEWS.COM - Presiden Gaido Business consultant Amir Yahya Lantik mahasiswa STEbank di Stadium General

Senin 23 sept 2024 . Presiden Gaido Business consultants Amir Yahya menjadi ketua panitia dalam Acara Stadium General 2024 STEbank YAPI. menyampaikan program kegiatan general stadium adalah agar mahasiswa STEbank mulai di persiapkan menjadi pengusaha ekonomi syariah bukan hanya sekedar untuk menjadi karyawan karena tantangan saat ini di era digital kurang nya serapan tenaga kerja karena berbagai pekerjaan saat ini di kerjakan oleh robot AI, bahakn karyawan yang sudah Bekerja kena PHK besar besaran baik karena perusahaan nya gulung tikar atau karena tantangan era digitalisasi, maka Stadium General  ini menjadi momentum yang baik untuk para mahasiswa saat ini dan yang akan datang kita dengarkan sambutan par Rektor/ ketua STEbank Dr Bedjo Santoso, ketua umum YAPI H.kunrat wirasubrata beliau pernah di IDB asia Pasifik dan sekarang membawa sekolah Al-Azhar dan stebank dan  narasumber utama pendiri Gaido group pak M Hasan Gaido. 
Amir Yahya menjelaskan tentang Gaido Group ekosistem ekonomi syariah terlengkap di Indonesia di mulai dari Gaido travel perusahaan bergerak dalam bidang haji umrah dan wisata halal, Gaido bank syariah bidang keuangan untuk tabungan, deposito dan pembiayaan, digital hospital bidang kesehatan digital vaksin meningitis, home care, Banten restoran makanan halal, Banten halal central kitchen, santri mart oleh oleh haji umrah dan kebutuhan santri, Gaido halal logistics untuk pengiriman barang di dalam ke luar negeri, kawasan wisata halal Baduy outbound tempat wisata alam dan pelatihan dan Gaido media untuk pemberitaan haji umrah, Gaido halal logistic untuk pengiriman barang di dalam dan luar negeri, Di akhir acara akan di adakan tanda tangan MOU antar STEbank dgn Gaido foundation untuk penerimaan mahasiswa Baru beasiswa Tahfiz dan deklarasi mahasiswa untreprener STEbank yang akan di bina oleh Gaido Busines consultants pungkas nya 
Kami dari Gaido business consultant bertekad melahirkan 1 juta pengusaha ekonomi syariah di mulai dari STEbank dan akan bergerak di berbagai kampus' di Indonesia, berbagai organisasi serta masyarakat Indonesia yang mau menjadi pengusaha sukses dan berkah di berbagai bidang ekosistem ekonomi syariah. Untuk pendaftaran Bisa melalui formulir yang kami bagikan atau Melalui sosmed resmi kami Gaido busines.

Rektor STEbank Dr Bedjo Santoso dalam sambutan nya menyampaikan tentang tantangan mahasiswa saat ini sangat berbeda dengan dulu ketika jaman kami kuliah saat ini ada kuliah offline dan kuliah online dan ini adalah resmi sehingga kita harus adaptif dan inovatif melalui kuliah umum ini kita hadirkan pak Hasan Gaido selaku praktis bisnis di berbagai sektor untuk menjadi contoh mahasiswa dan kita bisa ikut bergabung bersama Gaido untuk mencapai mimpi kita agar kita bisa sukses. Dengan kemudahan era digitalisasi hati hati kalian jangan sampai menjadi manusia mager karena bangun tidur yang di pegang hp lupa akan kuliah dan memperjuangkan masa depan kalian. STEbank akan sering melaksanakan kuliah umum dengan berbagai Nara sumber agar mahasiswa bisa dapat ilmu secara langsung bukan hanya sekedar teori. STEbank akan memberikan beasiswa untuk Tahfiz apabila Tahfiz nya tidak di jalankan maka beasiswa akan di hentikan. Pungkas nya.

Ketua umum yapi H.kumrat wirasubrata dalam sambutan nya menyampaikan sangat bahagia dan ini peluang untuk mahasiswa bergerak lebih cepat dgn pasilitas internet saat ini dan hadir mentoring dari Gaido.

Hasan Gaido Menyampaikan bahwa untuk menjadi pengusaha modalnya  adalah tekad yang kuat bukan uang. Melalui tekad yang kuat melahirkan komitmen untuk mau belajar dan mau bekerja keras sehingga di mai dari yang kecil kecilan atau kerja sama dengan yang sudah ada maka akhirnya mental kita jadi kuat siap untuk menjadi besar dan sukses berkelanjutan. Sukses di dunia dan di akhirat karena bisnis yang kita jalani adalah dakwah dan bekerja adalah ibadah.  Maka hari ini saya Lantik dengan membaca bismillah bersama sama menjadi calon 1 juta  pengusaha ekonomi syariah di mulai dari gedung Mr Syafrudin Prawiranegara kampus STEbank YAPI.. pungkasnya.