Gaido Travel and Tours Resmi Membuka Kantor Cabang ke-71 di ITC Kuningan, Jakarta Selatan

 

HAJIUMRAHNEWS.COM - Gaido Travel and Tours, perusahaan ternama di bidang perjalanan haji dan umrah, mengadakan grand launching cabang ke-71; Cabang ITC Kuningan Jakarta Selatan, pada Minggu (15/10/2023) di Hotel Fav, Cideng, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh  Founder M. Hasan Gaido, Managing Director Achmad Faiz, dan Kepala Cabang Gaido Travel ITC Kuningan, Novia Sariani.

Turut hadir dalam acara ini Direktur Utama Gaido Bank Syariah, Wurjoko Yandri, Komisaris Gaido Bank Syariah, Delli Arnez, Direktur Utama Imanda Mobil, Jian Wagianto, serta Ketua Harian Perkumpulan Urang Banten (PUB) Laksma (Purn) Dr. Eden Gunawan, dan Pembimbing Ibadah Ustaz Tommy Eka Purnama.

Dalam sambutannya, Achmad Faiz, mengungkapkan bahwa kehadiran Gaido Group dengan Program G20 Gaido Connected memberikan solusi komprehensif bagi umat Islam yang ingin menjalankan ibadah haji dan umrah di Indonesia. G20 Gaido Connected mempermudah akses ke berbagai layanan, termasuk haji fuqara, haji khusus, dan umrah.

Faiz juga menyoroti bahwa tahun 2023 menjadi momentum penting bagi Gaido Travel setelah hampir tiga tahun minim aktivitas akibat dampak pandemi COVID-19. Gaido Travel berhasil tumbuh melalui berbagai kegiatan, termasuk partisipasi dalam pameran franchise internasional IFRA 2023 di ICE BSD pada bulan September lalu.

 

Gaido Travel, sebagai pemegang izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) resmi dari Kementerian Agama, telah melayani umat Muslim dalam perjalanan ke Baitullah selama lebih dari dua dekade. Prestasi luar biasa telah diakui melalui berbagai penghargaan, termasuk Rekor Muri atas Penyediaan Voucher Umrah dan Haji Terbanyak di Indonesia.

Novia Sariani, Kepala Cabang Gaido Travel ITC Kuningan, juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bergabung dengan keluarga besar Gaido Travel. Dia membagikan bahwa kerja sama ini didasari oleh histori panjang yang menarik, di mana Gaido Travel sebelumnya menjadi mitra dalam pengadaan perlengkapan haji dan umrah.

Gaido Travel ITC Kuningan Jakarta Selatan berharap dapat menjadi kepercayaan para jemaah yang ingin menziarahi Baitullah di Makkah dan makam Rasulullah SAW di Madinah al-Munawaroh.

Bagi yang tertarik menunaikan umrah, haji, atau wisata halal, dapat menghubungi melalui Novia Sariani (081804888089) dan Dea Elly Anggraini (0822-5888-2189). Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan jadwal keberangkatan, Anda dapat mengikuti akun Instagram Gaido_jaksel.