Keren! Gaido Travel Catatkan Kerja Sama Pembukaan 3 Cabang Franchise di IFRA Business Expo 2023

 

HAJIUMRAHNEWS.COM - Gaido Travel and Tours sukses mencatatkan kerja sama pembukaan 3 cabang franchise pada kegiatan International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2023.

Dengan adanya tambahan tiga kantor cabang tersebut (ITC Kuningan Jaksel, Balikpapan Kaltim dan Bima NTB) kini total Gaido Travel telah memiliki sebanyak 72 kantor cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

"Alhamdulillah akhirnya kita telah menandatangani dokumen pembukaan tiga kantor cabang baru, bertepatan dengan Event IFRA 2023 yang luar biasa ini. Insya Allah dalam waktu dekat mereka akan akan menggelar Grand Opening di kantor masing-masing," ujar Managing Director Gaido Travel, Achmad Faiz, Sabtu (26/8/2023) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Ia mengungkapkan bahwa produk franchise Gaido Travel merupakan solusi menarik bagi masyarakat yang ingin memulai terjun dalam bisnis penyelenggaraan haji dan umrah.

Hanya dengan modal Rp150 juta, mereka sudah bisa langsung menjalankan bisnis, tanpa harus mengurus berbagai dokumen persyaratan yang rumit, panjang dan mahal.

"Gaido Travel sudah mengantongi semua perizinan yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini, memiliki brand yang kuat lewat dukungan Brand Ambassador M Ghazi, pengalaman yang panjang selama lebih dari 20 tahun, serta dukungan ekosistem bisnis haji umrah yang lengkap, seperti Gaido Bank Syariah, Digital Hospital, Gaido Media, Santri Mart dan sebagainya," jelas Achmad Faiz.

"Kita juga membekali strategi pemasaran dan operasional kepada seluruh cabang, melatih SDM mereka sehingga dapat membantu pengembangan usaha. Yang tidak kalah pentingnya, kita juga bisa memanfaatkan nama besar Founder Gaido Travel, Bapak M Hasan Gaido untuk memperluas koneksi bisnis," sambungnya.

Sementara itu, Erlisa Asti Effendi Perwakilan Gaido Travel Cabang Balikpapan mengaku bersyukur dapat bergabung dengan keluarga besar Gaido Travel. Ia menceritakan, bahwa kerja sama ini terbangun atas sebuah histori yang cukup panjang dan menarik.

 

"Jadi histori nya berawal pada tahun 2013, ketika Gaido Travel memenangkan tander untuk program umrah karyawan BUMN Pegadain. Kebetulan, Kepala Cabang kami, Ibu Suburyati menjadi salah satu jemaah yang ikut berangkat. Ibu merasa puas dengan layanan yang diberikan Gaido Travel, sehingga beliau memutuskan untuk daftar haji khusus bersama Gaido Travel," tuturnya.

"Singkatnya, Ibu Suburyati akhirnya berangkat haji tahun 2023 ini. Beliau berangkat sendiri tanpa pendamping. Awalnya memang sempat khawatir akan kesulitan di Arab Saudi, namun yang beliau rasakan justru luar biasa, seluruh pelayanan yang diberikan Gaido Travel sangat memuaskan," tambah Erlisa.

Atas dasar inilah, Ibu Suburyati mantap membuka cabang Gaido Travel Balikpapan. Ia ingin membantu mewujudkan impian masyarakat Balikpapan beribadah ke Tanah Suci dengan aman, nyaman dan menyenangkan bersama Gaido Travel.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua, dan Gaido Travel Balikpapan bisa menjadi kepercayaan para jemaah yang ingin menziarahi Baitullah di Makkah juga makam Rasulullah SAW di Madinah," pungkas Erlisa.