Melalui KSPPS BMT NU Subang sah Gaido Travel hadir di Subang Jawa Barat

 

HAJIUMRAHNEWS.COM - Teken PKS KSPPS BMT nahdatul umah Subang menandatangani PKS dengan Gaido Travel untuk pengembangan dan pemasaran produk Gaido travel di bidang haji, umrah dan wisata halal sebagai kebutuhan dari anggota koperasi yang saat ini memiliki lebih dari 6000 anggota dan aktif nabung dan sebagian nya adalah tabungan umrah dan nantinya di berangkat kan lewat Gaido travel yang memiliki izin resmi yaitu izin pariwisata, izin umrah, izin haji dan izin Franchise, saat ini Gaido travel sudah memiliki 72 kantor cabang di kota kota besar di Indonesia dan memiliki pengalaman sudah 21 tahun dengan brand yang kuat travel terpercaya karena pelayanan nya excellent.
Ustaz Sofyan tsauri sebagai ketua KSPPS BMT NU menyampaikan rasa terimakasih dan bahagia karena mendapat kepercayaan dari pendiri dan sekaligus pimpinan Gaido travel M Hasan Gaido yang memberikan amanah kepercayaan untuk menjalin kerja sama hari ini Rabu 16 mei 2024 di tanda tangan PKS di kantor kami. Alhamdulillah kami semu pengurus sangat bahagia hadir jajaran pengurus Ahmad Syadzili sekertaris, thohirin bendahara, kiyai Evi Tahapari selaku ketua pengawas, kiyai firman Ayatullah anggota pengawas dan sebagai ketua DKM Masjid Jami Su’ada kab Sumbang dan KH A. Choliq Hafidz sebagai ketua DPS dan juga sebagai ketua DPS di Gaido bank syariah.
Pertemuan ini sendiri di inisiasi oleh KH A choliq selaku ketua DPS Gaido bank syariah bawa beliau memaknai program Gaido connected untuk masuk ke pedesaan bukan hanya di perkotaan sehingga beliau mengadakan pertemuan agar pihak Gaido Travel, Gaido bank syariah bisa melihat potensi dari KSPPS BMT NU Subang sehingga bisa berkolaborasi dengan Gaido travel dan Gaido bank syariah Alhamdulillah akhirnya bisa di laksanakan.

 


Muhammad Hasan Gaido dalam sambutan nya menyampaikan pengalaman sebagai Guide atau mutawif di Makkah tahun 1995-2000 dan akhirnya mendirikan perusahaan Gaido travel di bawah PT Gaido Azza Darussalam Indonesia pada 18 February 2003. Sehingga Gaido travel tumbuh kembang sampai saat ini dengan cabang terbanyak dengan konsep franchise sudah berjalan 21 tahun dan berbagai prestasi di raih nya mulai the best of the best dari Zurich insurance, rekor muri, rekor dunia RHR, majalah haji umrah dan member IATA serta tersertifikasi ISO dan baru saja terakreditasi dari kementerian agama izin umrah dengan predikat A. Mak ini menjadi modal buat Gaido travel pusat dan cabang serta agent pemasaran HTC bahwa Gaido travel bisa menjadi pilihan untuk penyelenggaraan haji umrah dan halal travel di Indonesia.
Dalam kesempatan yang sama Hasan Gaido tidak lupa memberikan motivasi dan inspirasi mulai bagaimana sosok untuk menjadi contoh pengusaha sukses yaitu Usman bin Affan pengusaha sukses dan mewakafkan hartanya di jalan Allah salah satu nya sumur di Madinah dan Abdurahman bin auf memulai bisnis di Madinah dengan modal tunjukan jalan ke pasar. Gaido travel dan Gaido bank syariah sebagin saham nya sudah di wakafkan dan bisa saya sendiri di mulai dengan tekad yang kuat mau belajar, fokus kepada tujuan serta disiplin dan membangun jaringan mengajak kepada team yang mau sama sama sukses dan mengikuti kekinian serta inovasi tanpa batas . Momentum hari ini saya berikan target kepada ketua dan jajaran pengurus maka saya langsung berikan logam mulia emas 24 Karat itu sebagai bonus dan menjadi penyemangat tukas Hasan Gaido. Hadir dari team Gaido bank syariah Muhammad Ali Fikri sebagai komisaris utama, manager marketing Gaido Travel Aidil firdiansyah dan team Informasi teknologi Hafizh Ilhamsyah