Pastikan Jemaah Terlayani Secara Profesional, Ratusan Tour Leader Tanur Muthmainnah Ikut Sertifikasi BNSP

 

HAJIUMRAHNEWS.COM - Tanur Muthmainnah Tour kembali membuktikan komitmennya dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada setiap jemaah umrah dan haji di Indonesia.

Baru-baru ini, Tanur Muthmainnah menggelar Pelatihan dan Sertifikasi terhadap ratusan Tour Leader sesuai standar Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), dalam rangka memastikan jemaah bisa terlayani secara profesional.

"Setelah digelarnya Sertifikasi Tour Leader ini, kami sangat berharap bisa menjadi pintu masuk bagi mereka untuk lebih profesional lagi dalam melayani jemaah," kata Direktur Utama Tanur Muthmainnah, Reza Fahlevi di sela-sela kegiatan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Tour Leader ini menghadirkan sederet narasumber yang mumpuni dan ternama. Para peserta yang hadir dari berbagai provinsi di pulau Jawa dan luar pulau Jawa memberikan apresiasi tinggi.

 

Apalagi ketika salah satu maestro Tour Leader Nasional, H. Gunawan Suebakti menyampaikan materinya tentang jago jualan, langsung mendapat perhatian yang luar biasa.

"Sekarang ini kebutuhan seorang tour leader,  tidak hanya jago membawa rombongannya saja, tapi juga harus bisa jago jualan, untuk membantu perusahaan yang menaunginya," ujar Gunawan.

Bila Tour Leader memiliki kemampuan menjual produk, maka otomatis itu dapat memberikan keuntungan lebih bagi perusahaan tempat mereka bekerja.

"Bos pun akan senang. Nah, tugas FHT (Forum Halal Tourism) ini, ya, salah satunya bikin tour leader jago jualan. Jadi, kalau mau jago jualan, rahasianya ikut pelatihan ini," pungkasnya.