Gaido Travel Resmikan Cabang Ke-70 di Kota Balikpapan, Umat Kini Punya Pilihan Umrah yang Aman dan Nyaman

 

HAJIUMRAHNEWS.COM - PT Gaido Azza Darussalam Indonesia dengan brand Gaido Travel and Tours kembali sukses meresmikan kantor cabang ke-70 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Grand Launching Gaido Travel Cabang Kota Balikpapan yang diselenggarakan pada Sabtu (9/9/2023) di Hotel Pacific Balikpapan ini dihadiri langsung oleh sejumlah Pengurus Pusat Gaido Travel, mulai dari Founder M Hasan Gaido, Managing Director Achmad Faiz dan Assistant Manager Muhammad Ibrahim. Hadir pula Kepala Cabang Gaido Travel Balikpapan, Hj. Suburyati.

Selain itu, turut hadir Wali Kota Balikpapan, yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dr. Cokorda Istri Ratih Kusuma, Kepala Departemen Agama Balikpapan yang diwakili Kasi Haji dan Umrah H. Suharto Baijuri, Ketua SMSI Kalimantan Timur Rahman, Penggurus MES Kaltim Yusvandi, Pengurus Hidayatullah Ustadz Jamaludin, Perwakilan Imigrasi Bapak Soleh dan Bapak Barki.

"Kehadiran Gaido Travel di Kota Balikpapan merupakan wujud komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya umat muslim di berbagai wilayah di Tanah Air," ujar Achmad Faiz, Managing Director Gaido Travel dalam sambutannya.

Faiz menyatakan, bahwa Gaido Travel merupakan perusahaan pemegang izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) resmi dari Kementerian Agama.

Selain itu, Gaido Travel sudah berpengalaman melayani umat muslim beribadah ke Baitullah selama lebih dari 20 tahun. Sepanjang kiprahnya di industri haji dan umrah itu, Gaido Travel juga berhasil meraih sederet penghargaan baik nasional maupun internasional, salah satu yang cukup mentereng adalah Penghargaan Rekor Muri atas Penyediaan Voucher Umrah dan Haji Terbanyak di Indonesia.

"Kini umat muslim di Kota Balikpapan dan Kalimantan Timur pada umumnya sudah tidak perlu lagi pusing-pusing mencari travel agent yang amanah, percayakan perjalanan ibadah kepada Gaido Travel, Insya Allah semua akan berjalan aman, nyaman dan menyenangkan," kata Faiz.

Sementara itu, Hj. Suburyati, Kepala Cabang Gaido Travel Balikpapan mengaku bersyukur dapat bergabung dengan keluarga besar Gaido Travel. Ia menceritakan, bahwa kerja sama ini terbangun atas sebuah histori yang cukup panjang dan menarik.

"Pada tahun 2013, Gaido Travel memenangkan tander untuk program umrah karyawan BUMN Pegadaian. Kebetulan, saya menjadi salah satu karyawan yang ikut berangkat. Alhamdulillah, saya sangat puas dengan layanan yang diberikan Gaido Travel, sehingga setelah itu saya memutuskan untuk daftar haji khusus bersama Gaido Travel," tuturnya.

"Singkatnya, saya berangkat haji tahun 2023 ini. Semula saya sempat khawatir bakal kesulitan di Arab Saudi karena berangkat tanpa pendamping, namun justru yang saya luar biasa, seluruh pelayanan yang diberikan Gaido Travel sangat memuaskan," sambung Hj. Subuyati.

Atas dasar inilah, Ia yakin untuk membuka cabang Gaido Travel di Balikpapan. Ia ingin membantu mewujudkan impian masyarakat Balikpapan beribadah ke Tanah Suci dengan aman, nyaman dan menyenangkan bersama Gaido Travel.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua, dan Gaido Travel Balikpapan bisa menjadi kepercayaan para jemaah yang ingin menziarahi Baitullah di Makkah juga makam Rasulullah SAW di Madinah," pungkas Hj. Suburyati.

Bagi Anda masyarakat Kota Balikpapan yang tertarik menunaikan umrah, haji atau wisata halal, Anda dapat mendatangi dan mendaftar langsung ke Kantor Gaido Travel Cabang Balikpapan, di Jl. Siaga l No. 76 Kel. Klandasan Ilir. Kec. Balikpapan, Kota Balikpapan. Anda juga bisa mendaftarkan diri atau berkonsultasi terkait produk Gaido Travel dengan cara menghubungi kontak 081350101994 atau 081347304050

Bila Anda ingin mengetahui berbagai produk dan jadwal keberangkatan umrah, Anda bisa memfollow akun media sosial Gaido Travel BPN.