SMP GARUDA CENDEKIA ADAKAN SESI FOTO BUKU TAHUNAN SEKOLAH

0
215

HAJIUMRAHNEWS.COM-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Garuda Cendekia, baru-baru ini telah mengadakan kegiatan sesi foto Buku Tahunan Angkatan Lulusan 2021, pada hari Senin, (12/ 04) di SMP Sekolah Garuda Cendekia, Jl. Bangka VII Dalam, Kota Jakarta Selatan.

Pada kesempatan kali ini salah satu siswa bernama Muhammad Gazwan Ali menceritakan pengalamannya mengikuti session foto.

“Ya, saya hari ini mengikuti sesi foto buku tahunan angkatan saya, sebagai kenang-kenangan untuk sekolah, teman-teman dan keluarga. Sebelum melakukan foto, kami semua diarahkan untuk mengikuti swab antigen terlebih dahulu, untuk standar mencegah penyebaran covid-19, dan saya mendapat antrian nomor 10. Setelah melakukan swab antigen, lalu saya melakukan dua kali session foto. Session pertama dengan memakai baju seragam, dan season kedua memakai baju bebas.”

Sejak duduk dibangku kelas VII, Muhammad Gazwan Ali telah dipilih menjadi Ketua Angkatan 2018 SMP Garuda Cendekia, sampai saat ini kelas IX.

Setelah lulus SMP, Muhammad Gazwan Ali berkeinginan meneruskan pendidikannya di Sekitar Jakarta saja, karena ia tidak ingin jauh dari keluarganya.

Muhammad Gazwan Ali juga mempunyai cita-cita yang sangat luar biasa, yaitu ingin menjadi seorang ilustrator.

“Sejak kecil saya sudah suka menggambar, dan saat ini saya terus mempelajari teknik-teknik gambar lainnya. Saya senang sekali sekolah di Garuda Cendekia ini, selain mendapatkan banyak ilmu,juga mempunyai banyak teman.” tutur Gazwan.

Sekilas Profil SMP Garuda Cendikia

SMP Garuda Cendekia dikelola oleh Yayasan Budi Luhur yang didirikan oleh Dr. Daoed Joesoef (alm) dan Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd pada tanggal 19 Januari 2011, merupakan kolaborasi antara Yayasan Budaya Cerdas yang menaungi SD Kupu-Kupu dan Arief Rachman & Associates (ARA).

SMP Garuda Cendekia mempunyai visi untuk mempersiapkan anak bangsa yang beriman, berilmu, beramal, dan berjiwa kebangsaan, serta berwawasan global sesuai prinsip UNESCO yaitu Learning to be(iman), Learning to know(ilmu), learning to do(amal) dan learning to live together(kebangsaan dan wawasan global) sehingga mampu menghadapi tuntutan zaman.