Santri Mart dan Bank Banten Bersinergi Bangkitkan Ekonomi Pesantren

0
132

HAJIUMRAHNEWS.COM- Santri Mart adakan pertemuan bersama Bank Banten, bahas sinergitas dalam upaya pembangunan ekonomi Banten berbasis komunitas dan pesantren.

Hendra Hartono, Direktur Eksekutif Santri Mart diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, pada Kamis (29/07) di Kantor Pusat Bank Banten, Serang, Banten.

Pertemuan ini adalah tindak lanjut virtual meeting sebelumnya pada Kamis lalu (22/07).

Baca juga: FSPP Banten, Santri Mart dan Bank Banten Adakan Rapat Sinergi Penguatan Ekonomi Pesantren

Pada pertemuan ini, lebih lanjut membahas tentang model bisnis dan dukungan Bank Banten  dalam pembentukan outlet-outlet Santri Mart.

“Bank Banten senantiasa mendukung upaya membangun ekonomi Banten” demikian ujar Agus Syabarrudin.

Dirut Bank Banten mengapresiasi langkah Santri Mart memanfaatkan potensi pesantren di Banten sehingga diharapkan mampu membangkitkan ekonomi pesantren.

Menurut Hendra Hartono selain membangun outlet Santri Mart  juga mempersiapkan santri dalam upaya membangun jiwa entrepreneurship melalui program magang Santri Mart.

Kelak pesantren  juga akan  mendapatkan kesempatan untuk mensupport Santri Mart sebagai supply produk-produk Santri Mart.

Pada kesempatan itu pula, Hendra Hartono memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 5  untuk Bank Banten yang mengangkat tema “Transformasi Bersama Membangun Banten”,

“Semoga Bank Banten semakin maju dan berkembang, menjadi lokomotif pembangunan ekonomi Banten” tutup Hendra Hartono.