Mega Fit Community Rayakan Anniversary ke 3 di Baduy Outbound

0
200

HAJIUMRAHNEWS.COM-Berbagai kota di  tanah air telah diperbolehkan melakukan berbagai kegiatan seperti kunjungan wisata dan senam kesehatan, pasca masa PPKM di berbagai kota di Jawa-Bali termasuk Kabupaten Serang, Banten.

Mega Fit Community merayakan ulang tahunnya yang ke 3 tahun dengan tema Bahagia Itu Sederhana dengan berwisata di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, Seran, Banten pada Minggu (12/09)

50 anggota dan pengurus melakukan kegiatan outbound dengan berbagai permainan yang sangat menyenangkan di antaranya. Ice breaking, leadership, gebug bantal di kolam renang, main lumpur di sawah, flaying fox, dll.

Di sela-sela kegiatan tersebut ketua Mega Fit Community, Megawati, didampingi beberapa pengurus bersama ketua instruktur, Tatang Sukarta menanam pohon Jambu Kristal yang buahnya lebat dan enak.

Direktur Baduy Outbound, M. Rikza berharap agar momen ini menjadi kenangan indah sehingga nantinya apabila anggota Mega Fit Community berkunjung lagi untuk berwisata lagi ke Baduy Outbound sekaligus melihat tanaman buah Jambunya.

Megawati selaku Ketua Mega Fit Community berharap di ulang tahun ke 3 ini semoga menjadi sarana silaturahim untuk saling bantu sesama anggota dengan selalu ingat tagline kami “Hidup Sehat dan Bahagia itu Sederhana”. Semoga kedepannya kami bisa memberikan warna dan kontribusi yang nyata buat masyarakat banyak.

Ayo jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan dan tetap semangat kita ambil hikmahnya dari pandemi virus corona dan Baduy Outbound adalah destinasi wisata yang aman nyaman dan menyenangkan di Banten.

Ayoo berwisata bawa keluarga dan sahabat ke Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound untuk menikmati pemandangan indah dari kaki Gunung Karang, Serang Banten.