LSP Berikan Bantuan Vaksin 2.000 Dosis di IAIN KUDUS dan MES Kudus

0
98

HAJIUMRAHNEWS.COM-Gerakan Vaksin Millenial telah sukses diselenggarakan di Aula IAIN Kudus. Gerakan ini sukses menvaksinasi 2.000 dosis kepada para mahasiswa IAIN Kudus dan masyarakat Kudus sekitarnya yang berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 27 hingga 28 September 2021.

Gerakan ini merupakan gerakan pengabdian masyarakat yang didukung oleh CSR (Corporate Social Responsibility) Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Peduli Bakti Bagi Negeri Sentra Vaksinasi Covid-19.

Dr. H. Mundakir, M. Ag pada Ceremony CSR Vaksinasi LPS-IAIN Kudus, menerangkan bajwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pengabdian masyarakat IAIN Kudus didukung oleh LPS untuk mahasiswa dan masyarakat Kudus.

“Program vaksinasi ini merupakan program kedua kami adakan, dan selalu disambut baik oleh para mahasiswa dan masyarakat.”  ujar Mundakir.

Menurut Head of Public Communication, Education, Collaboration & CSR Division LPS, Romi menyampaikan bahwa LPS hadir untuk membantu pemerintah dalam percepatan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat sekitar.

“Ini adalah wujud nyata kehadiran LPS membantu pemerintah mencapai targer vaksin dan mempercepat herb immunity dan menuju Indonesia Sehat.” Jelas Romi

Setiap harinya, kegiatan Vaksinasi Millennial ini dimulai pada pukul 07.00 hingga 11.00. Para peserta mengikuti seluruh rangkaian vaksinasi dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh panitia pelaksana. Selain mendapatkan vaksin, para peserta vaksinasi juga berkesempatan mendapatkan doorprize/hadiah-hadiah menarik dari penyelenggara.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan teratur. Para peserta vaksinasi mengikuti alur yang telah panitia siapkan.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi ini dapat membantu masyarakat untuk mempermudah mendapatkan vaksin baik dosis 1 dan 2.”  ujar Dessy selaku panitia lapangan.

Tentunya kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik berkat kerjasama yang baik antara IAIN Kudus khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kudus, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Masyarakat Ekonomi Islam (MES) Kudus. (Red)