LPS Bersama Polsek Sukmajaya, Polresta Depok dan ADIKPI Gelar Vaksinasi 2000 Dosis

0
71

HAJIUMRAHNEWS.COM-Polres Metro Depok menyelenggarakan vaksinasi untuk warga dalam rangka mendukung pemulihan kesehatan dan ekonomi, dan bekerja sama dengan Asosiasi Program Diploma Keuangan dan Perbankan Indonesia (ADIKPI), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) serta di dukung oleh manajemen Pesona Square (salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Depok.red).

Proses penyuntikan vaksin di adakan 2 hari (tanggal 30 September dan 1 Oktober 2021) di Mall Pesona Square Depok, dengan menyiapkan 2000 dosis vaksin Sinovac (dosis 1 dan 2) bagi warga Depok dan sekitarnya.

Pelaksanaan gerai vaksinasi di koordinir langsung oleh Ketua ADIKPI, Dede Suryanti, S. Sos, M. Si.

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, penerima vaksinasi di dominasi oleh kalangan pekerja dan mahasiswa,” di jelaskan Dede Suryanti S.Sos, M.Si kepada awak media Jumat, (1/10/2021)

Hal ini di karenakan para mahasiswa sedang mempersiapkan syarat administrasi vaksinasi untuk dapat kembali bekerja dan belajar tatap muka.

Sementara Kombes Pol Irman Edwin Siregar, S.I.K, selaku Kapolresta Depok mengatakan bahwa Polres Metro Depok selalu siap membantu masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Sehat, salah satunya melalui pendistribusian vaksin kepada masyarakat.

Sebelumnya dalam sambutan seremonial pembukaan gerai vaksinasi, Romy Di Putra selaku ketua divisi CSR LPS menyampaikan bahwa LPS sangat bangga dan terus mendukung kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat terutama pendistribusian vaksin untuk masyarakat Indonesia.

“Para peserta vaksinasi juga sangat antusias mengikuti vaksinasi ini, karena selain mereka mendapatkan vaksin secara gratis, mereka juga mendapatkan banyak bingkisan dari para sponsor (PT. Gaga Food, PT. Mustika Ratu dan tabungan emas dari PT. Pegadaian Indonesia.red),” tandas Romi Di Putra.