Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD di Bazaar dan Festival Ramadhan 1442 H

0
108

HAJIUMRAHNEWS.COM– Alhamdulilah, telah sukses teselenggara lomba mewarnai tingkat TK dan SD yang diikuti sebanyak 30 peserta pada gelaran Bazaar dan Festival Ramadhan 1442 “Ramadhan Tiba Ekonomi UKM Bangkit” di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, Selasa (04/05).

”Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada bapak Muhammad Hasan Gaido selaku founder Gaido Foundation yang telah mempercayakan kami untuk bertanggung jawab menggelar perlombaan tingkat TK dan SD mulai dari perlombaan Adzan, lomba fashion show, lomba Tahfidz Qur’an dan yang terakhir ini adalah lomba mewarnai. Kami berharap Gaido Foundation kedepannya semakin maju dan berkah selalu, serta konsisten menyiarkan syariat Islam salah satunya program berbagi di setiap bulan suci Ramadhan. Maju terus Gaido Group Bangkit dimasa  Covid-19″ ujar Iwan Setiawan selaku Ketua Bidang Perlombaan.

Perlombaan mewarnai ini di selenggarakan di aula serbaguna Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound, acara ini dihadiri oleh warga terdekat dan orang tua para peserta dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Kali ini acara perlombaan mewarnai tingkat TK dan SD dipandu oleh Dewan Juri, Ibu Lilis sebagai guru Paud di Kp.Pagedongan, dan disaksikan oleh Muhammad Rikza selaku Direktur PT.Bisnis Banten.

Perlombaan mewarnai ini dimenangkan oleh adinda Ratu Salwa asal Kp.Kalobarang Baros di peringkat ke I , ananda Ahmad Muhtadi asal Kp.Pagedongan Tanjak Baros di peringkat ke II, dan ananda Gibran Devano asal Kp.Pasir Kidul Baros di peringkat ke III.

Hadiah akan diserahakan panitia Gaido Foundation pada Senin, 10 Mei 2021 di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound saat seremoni penutupan acara. Semoga kegiatan ini menjadi syiar Islam di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Muhammad Ghazi sebagai Direktur Eksekutif Gaido Foundation mengucapkan selamat kepada pemenang dan motivasi kepada yang belum menang untuk terus semangat belajar lagar bisa mengikuti langkah para juara yang menjadi kebanggaan orang tua dan kita semua. Semoga hadiah yang didapat bermanfaat bagi para pemenang. (RZK)