Lomba Adzan di Bazaar dan Festival Ramadhan 1442 H.

0
185

HAJIUMRAHNEWS.COM-Gelaran Bazaar & Festival Ramadhan 1442 H. telah memasuki hari ke-13. Telah terlaksana lomba Adzan tingkat TK dan SD, pada hari  Sabtu (01/05) di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound.

Alhamdulilah, kegiatan sudah berjalan selama 13 hari dan hari ke 13 ini, kami mengadakan perlombaan adzan yang diikuti sebanyak 25 peserta tingkat TK dan SD.
Dalam perlombaan di mulai jam 14.00 WIB Sampai 17.00 WIB. di aula serbaguna Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound. Dihadiri oleh warga dan orang tua para peserta. Semoga kegiatan ini menjadi syiar Islam di bulan Ramadhan.” ungkap Rikza.

Kegiatan perlombaan adzan hari ini dipandu oleh 3 dewan juri yaitu Ust. Safrudin dari PonPes Nurul Komar,  Ust. Syamsudin dari PonPes AlWaqe Al Jami’, dan Ust. Nurdin dari PonPes Sirojul Qori. Dan akhirnya telah diumumkam pemenangnya adalah Juara 3, Ananda Refi dari Kp.Simpang Tiga, Juara 2. Ananda Sanudin, Kp.Ciomas dan Juara 1, Ananda M.Mugis Kp.Pagedongan. Pembagiaan hadiah akan dilakukan Senin, 10 Mei 2021 mendatang.

Rikza berharap dari acara perlombaan ini ada nilai positif dan membentuk mental para juara untuk go internasional dan siap untuk mengikuti kompetisi di tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Muhammad Ghazi, Direktur Eksekutif Gaido Foundation mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Kepada para juara, saya ucapkan selamat dan sukses, semoga menjadi motivasi untuk terus berprestasi ke depannya dan menjadi kebanggaan keluarga. Kepada yang belum juara, semoga tetap semangat belajar, pantang menyerah. Yakin segala usaha akan berbuah manis di masa depan.” ujar Ghazi.