Jamaah Umrah Milad “Sweet Seventeen” Gaido Travel Berangkat ke Tanah Suci

0
473

Hajiumrahnews.com – Gaido Travel berangkatkan 162 jamaah Umrah Milad ke 17 Tahun Gaido Travel. Dipandu dan dibimbing langsung oleh para pimpinan Gaido Travel, Nana Sujana selaku Direktur Gaido Travel Pusat, Prof. Dr. KH Fajar Laksana, Ph.D, selaku Kepala Cabang Gaido Sukabumi, KH. Deden Ghazali, selaku Kepala Cabang Gaido Bandung, Rustandi, selaku Kepala Cabang Gaido Banten, H. Bachadean Hanafi, selaku Kepala Cabang Gaido Palembang, Dr. Ekawati Rahayu Ningsih, selaku Kepala Cabang Kudus, bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah, pada Minggu (16/02).

Dalam sambutannya dihadapan para jamaah, Muhammad Hasan Gaido selaku pendiri Gaido Travel menceritakan sejarah berdirinya perusahaan yang dia bangun awal-awal dengan satu karyawan dan berkantor di ruangan 2×4 meter, hinggaa hari ini di usia 17 tahun, Gaido Travel di bawah PT. Gaido Azza Darussalam Indonesia, bisa tumbuh dan terus berkembang.

Alhamdulillah setelah perusahaan melewati berbagai ujian suka dan duka yang akhirnya dengan penuh keyakinan dan keikhlasan perusahaan berkembang besar sampai saat ini,” ucapnya.

Diungkapkan Hasan Gaido, di momen Milad ke 17 tahun ini perusahaan yang didirikanya alhamdulillah semakin kuat dan berkembang dengan kelengkapan perizinan mulai pariwisata, umrah, haji dan franchise, member IATA dan juga sebagai provider visa.

Pada awal 2020 yang lalu, Gaido Travel secara resmi tersertifikasi ISO 9001:2015. (Baca juga: Rayakan Milad ke-17 Tahun Gaido Travel Mendaoat Kado Indah Sertifikasi ISO 9001:2015) Juga seabrek prestasi lainnya baik nasional dan internasional yang pernah diraih Gaido Travel sebagai bentuk komitmen penuh Gaido Travel dalam memberikan pelayanan yang excellent untuk jamaahnya.

“Hal ini menjadi modal yang kuat untuk mencapai visi Gaido travel to be no 1 haji’umrah and halal’travel di Indonesia,” tuturnya.

Merunut dari perjalanannya dalam membesarkan Gaido Travel, menurut Hasan Gaido, kunci dalam usaha adalah niatkan usahanya karena mencari ridha Allah dengan tekad yang kuat dan jadikan doa sebagai teman dalam strateginya.

“Bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kehidupan dan kesempatan untuk berusaha serta doa dan bantuan dari berbagai pihak diantaranya keluarga, saudara, teman dan sahabat terlebih yang sangat spesial adalah jama’ah dan alumni umrah dan haji Gaido travel,” pungkasnya.

Tak ketinggalan pada kesempatan tersebut, kepada para jamaah yang berangkat, Hasan Gaido berpesan agar para jamaah meluruskan niat karena Allah SWT.

“Walaupun tadinya berangkat umrah karena diajak suami, istri, anak-anak, orang tua dan mungkin keluarga atau sahabat. Jadikan umrah kali ini adalah umrah yang terbaik maka manfaatkan waktu dan tempat jamuan dari Allah bahwa bapak dan ibu saat ini sebagai TAMU Allah dan tamu Rasulullah,” tandasnya.

“Sehingga doa-doanya di kabulkan, perjalanannya di jadikan ibadah, ibadahnya di lipat gandakan dan harta yg dikeluarkan diganti berlipat ganda oleh Allah SWT,” imbuh Hasan Gaido.

Kami, lanjut Hasan Gaido, seluruh Team Gaido travel akan melayani bapak ibu sepenuh hati pelayanan terbaik sebisa yang kami berikan baik di Indonesia maupun di luar negeri.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu dan bapak semua yg telah memilih berangkat umrah melalui Gaido Travel. Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami ada kekurangan dan kesalahan maka itu bagian dari komitmen kami untuk memperbaiki dalam pelayanan berikutnya,” ujarnya.

Di ahir sambutannya kepada para jamaah, Hasan Gaido juga meminta keikhlasan para jamaah untuk mendoakan keluarga dan sahabat yang belum berangkat agar bisa berangkat haji dan umrah.

“Tak lupa mari kita juga berdoa kebaikan untuk negara yang kita cintai agar Indonesia terhindar dari berbagai musibah, adu domba untuk memecah belah anak bangsa, terhindar dari penyakit virus Corona yang saat ini menjadi wabah yang menyerang semua bangsa di dunia terakhir doa kan agar Gaido Travel menjadi perusahaan yang terus mampu istiqomah mampu melayani jemaah haji dan umrah sampai hari kiamat. Usaha yang tidak pernah mengalami kerugian selamanya dan visi 2045 Indonesian Sentral Ekonomi Syariah Dunia menjadi kenyataan,” tutup Hasan Gaido.