Gerakan Vaksin Millenial oleh Politeknik LP3I dan Harmony Land Group, Siapkan 2.500 Dosis

0
34

HAJIUMRAHNEWS.COM-Gerakan Vaksin Millenial diselenggarakan di kampus Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok pada Senin (13/09). Gerakan ini akan memberikan 2500 dosis kepada para mahasiswa Politeknik LP3I, masyarakat Depok dan sekitarnya yang berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 13 hingga 16 September 2021.  Gerakan ini merupakan gerakan pengabdian masyarakat yang didukung oleh CSR (Corporate Social Responsibility) HARMONY LAND GROUP.

Menurut Fithor, selaku CEO dan Founder Harmony Land Group mengatakan Harmony Land Group hadir untuk membantu pemerintah dalam percepatan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat sekitar, menuju Indonesia Sehat.

“Salah satunya wujud kepedulian kami adalah dengan menyelenggarakan program vaksinasi yang bekerjasama dengan Politeknik LP3I Depok.” ujar Fithor di sela-sela kegiatan.

Para mahasiswa Politeknik LP3I dan masyarakat umum dari Depok, Bogor dan Jakarta sangat antusias mengikuti program vaksin ini setiap harinya. Kegiatan ini tidak hanya memberikan vaksin secara gratis, namun juga memberikan fasilitas yang menarik untuk para peserta yakni pemberian doorprize DEPE NOL Persen yang diberikan oleh kami agar masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Sampai saat ini, acara berlangsung lancar dan menerapkan protocol kesehatan dengan ketat. Kami sangat bangga menjadi bagian dari gerakan sosialisasi dan pemberian vaksin kepada mahasiswa dan masyarakat. Kami juga sangat mengapresiasi dukungan dan antusias peserta untuk mendapatkan vaksin. Kami yakin, Indonesia mampu pulih dari covid-19 dengan cepat.” Ujar Ibu Vivi Kartika selaku koordinator acara.