Gerakan Vaksin – Indonesia Sehat oleh LPS dan LP3i Siapkan 2.500 Dosis

0
131

HAJIUMRAHNEWS.COM – Kampus Politeknik LP3I Kota Depok, Jawa Barat yang di dukung oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar vaksinasi millienial untuk Indonesia sehat sebanyak 2500 dosis.

Gerakan tersebut di berikan kepada para mahasiswa, masyarakat dan sekitar kampus dan berlangsung selama 4 hari (13-16 September 2021).

Menurut Romi, selaku Head of Public Communication, Education, Collaboration & CSR Division Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),” LPS hadir untuk membantu pemerintah dalam percepatan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat sekitar, menuju Indonesia Sehat.

“Salah satunya dengan menyelenggarakan program vaksinasi yang bekerjasama dengan Politeknik LP3I Depok.” ucap Romi dalam keterangan persnya, hari ini Selasa (13/8/2021)

Para mahasiswa Politeknik LP3I dan masyarakat Depok, Bogor dan Jakarta sangat antusias mengikuti program vaksin ini setiap harinya.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan vaksin secara gratis, namun juga memberikan fasilitas lain yang menarik bagi para peserta berupa pemberian doorprize,” di tambahkan Romi

Sementara Vivi Kartika selaku Koordinator acara mengapresiasi semua kegiatan berjalan lancar.

“Sampai saat ini, acara berlangsung lancar dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Kami sangat bangga menjadi bagian dari gerakan sosialisasi dan pemberian vaksin kepada mahasiswa juga masyarakat,” katanya

Masih di katakan Vivi, seluruh panitia acara juga sangat mengapresiasi dukungan dan antusias peserta untuk mendapatkan vaksin. “Kami yakin, Indonesia mampu pulih dari covid-19 dengan cepat.” ujar Vivi Kartika

Gerakan vaksin millenial untuk Indonesia sehat merupakan gerakan pengabdian masyarakat yang di dukung oleh CSR (Corporate Social Responsibility) Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) peduli bakti bagi negeri sentra vaksinasi covid-19.