Gaido Super Holding Jalin Kerjasama dengan STIH Banten

0
340

Hajiumrahnews.com-Gaido Group jalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan Banten dalam bidang pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai bagian dari pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Gaido Group dan STIH Painan Banten telah dilakukan pada Jum’at (29/01) di Auditorium STIH Painan Banten.

Nota Kesepahaman ditandatangani langsung oleh Muhammad Hasan Gaido selaku Direktur Utama PT. Gaido Group dan Prof. Dr. Sudadio, M.Pd., selaku Ketua STIH PAINAN Banten. Turut hadir menyaksikan Ketua Pembina Yayasan (YPKM.), H. Patwan Siahaan, S.E., S.H., M.H, Kepala Program Studi (Kaprodi.) Pascasarjan, Dr. Kriswanto, S.H., M.H, Kepala Program Studi (Kaprodi.) Ilmu Hukum S1, Bustomi, S.H.I., M.H, Direktur Gaido Travel & Tours, H. Nana Sujana, Direktur Eksekutif Gaido Institute, Yunia Vivi Kartika, Direktur Bisnis Banten (Pengelola Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound), Muhammad Rikza.

Hasan Gaido dalam sambutannya menyampaikan program kerja sama ini bagian dari dukungan Gaido terhadap program kampus merdeka sehingga Gaido memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk magang di dalam maupun di luar negeri bersama Gaido.

“Gaido Group memiliki strategi ABG cantik dalam rangka untuk mencapai Visi Gaido 2045 Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia. Apa itu ABG Cantik ? Academy, Business, Goverment dan Community.” ujar Hasan Gaido.

“Melalui nota kesepahaman ini, diharapkan semakin mendukung program kampus merdeka yang dicanangkan oleh pemerintah dan saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat hingga bisa terealiasasinya penandatanganan kerjasama ini sampai eksekusi program-program lainnya yang lebih lanjut.” Ungkap Prof. Sudadio.

Program terdekat dari realisasi nota kesepahaman ini, adalah melalui Gaido Institute akan dibuka untuk mahasiswa STIH Painan Banten untuk mengikuti program magang ke Korea Selatan selama tiga bulan (90 Hari) dan juga program pelatihan kegiatan mahasiswa di Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound.

Mengingat saat ini masa Pandemik Covid-19, maka semua program saat tersebut adakan dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. (AMM)