Aksi Peduli Jamaa’ah Haji Sari Ramada untuk Tragedi Sriwijaya Air SJ182

0
411
Penyerahan 200 nasi boks secara simbolis oleh H.M. Wahyu, MM, Managing Director Sari Ramada kepada Brigjen Danet, Komandan Jaga Basarnas. Senin (18/01) Jakarta.

HAJIUMRAHNEWS.COM – Sari Ramada berikan 200 boks nasi padang kepada para Relawan Penyelam dan Tim Basarnas pencari korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak, di Pos Komando Tim Basarnas di Jakarta International Container Terminal (JICT) II, Jakarta Utara, Senin, 18 Januari 2021.

H.M. Wahyu, M.M. selaku Managing Director Sari Ramada, menyerahkan langsung sumbangan 200 boks nasi padang hasil donasi dari para Jama’ah Haji Sari Ramada dan diterima langsung oleh Komandan Jaga, Brigadir Jendral Danet.

Dalam sambutannya singkatnya, Wahyu menyampaikan Aksi Peduli Jama’ah Haji Sari Ramada ini semoga dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan kepedulian pada sesama. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tentunya harus lebih digelorakan semangat dalam tolong menolong.

200 Nasi Boks Nasi Padang didistribusikan di Pos Jaga Basarnas

Aksi peduli ini berawal dari inisiasi jama’ah haji Sari Ramada, H. Adit Pribadi yang kemudian disambut penuh dukungan oleh H. Raden Denci Aminuddin selaku Direktur Utama Sari Ramada.

“Aksi peduli ini sesuai dengan ciri-ciri haji yang mabrur yaitu menebar silaturahim dan meningkat kepedulian sosialnya” ujar Denci Aminuddin.

Perwakilan team dan jama’ah pada Aksi Peduli Jamaah Haji Sari Ramada.

Sebagaimana telah diketahui pada hari ke-11 pencarian, disampaikan oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI (Purn) Bagus Puruhito, bahwa pelaksanaan operasi SAR diperpanjang hingga tiga hari lagi.

“Pencarian diperpanjang tiga hari ke depan, atas nama seluruh relawan dan tim Basarnas, kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik aksi ini. Semoga ini dapat menumbuhkan kekompakan dan semangat demi kebaikan bersama” ujar Brigjen Danet.

“Kami do’akan semoga Jama’ah haji dan umrah semua dan para donatur diberi rizqi tambah berkah dan keluarga sakinah mawadah wa rahmah, anak-anak soleh dan solehah amiin ya robal alamiin” tutup Wahyu. (AMM)