Waspada Harus, Panik Jangan ! Coba Ramuan Herbal Ini untuk Cegah Corona

0
675

HAJIUMRAHNEWS – Presiden Joko Widodo, pada Senin (2/3/2020), mengumumkan kasus Virus Corona (Covid 19) pertama di Tanah Air, dengan terjangkitnya dua warga Depok, Jawa Barat.

Kasus virus corona di Indonesia ini memantik rasa waspada, lalu apakah sudah ada obat atau vaksin untuk menangkal virus mematikan asal Wuhan, China ini?

Menurut CNN, sampai saat ini belum ada obat atau vaksin yang terbukti bisa melawan virus corona Covid-19.

Meski demikian, badan kesehatan dunia (WHO) pada akhir pekan kemarin mengumumumkan bahwa pemerintah dan perusahaan farmasi di seluruh dunia tengah mengembangkan vaksin dan obat untuk melawan virus corona.

Lebih dari 20 calon vaksin virus corona sedang dikembangkan di seluruh dunia. Sayangnya, tampaknya pengembangan vaksin-vaksin itu butuh waktu setidaknya satu tahun sebelum rampung dan bisa didistribusikan ke seluruh dunia.

Kabar baiknya adalah sudah bagi Anda yang sering menggunakan ramuan herbal untuk menjaga kesehatan tubuh Anda, ada beberapa anjuran dari Pimpinan Etnofarmaka AlFath Ponpes Dzikir Alfath, Prof.Dr.KH.M Fajar Laksana,SE.,CQM.,MM.,Ph.D.

Berikut beberapa anjuranya, mari kita simak:

Perlu di pahami bagaimana mengatasi Virus Corona yaitu.
1. Obat yang utama adalah berdoa dan banyak memohon ampunan kepada Allah Swt. tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt. perbanyak shalat sunnah tobat dan shalat sunnah lidafil balai (tolak balak)

2. Tingkatkan daya tahan tubuh kita dengan menjaga keseimbangan pola makan dan prilaku hidup sehat. Tubuh kita akan mengeluarkan anti bodi nya sendiri untuk melawan virus. Virus corona memimiliki masa inkubasi sekitar dua minggu, sehingga kalau daya tahan tubuh kita bagus maka virus itu akan mati dengan sendirinya ketika masuk kedalam tubuh kita. Menjaga daya tahan tubuh kita supaya kuat ada baiknya dibantu dengan minum ramuan herbal.

Berikut ini adalah ramuan herbal yang dapat Anda buat sendiri untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Pagi dan sore hari
a. Air kunyit kuning ditambah madu 2 sendok dibuat 1 gelas.
b. Jus pepaya dan wortel ditambah madu 2 sendok minum 1 gelas dan tambah bawang putih 1 biji.

Siang hari
Minum air kelapa muda 1 biji.

Malam hari
1. Jam 7 malam minum air daun sirih 1 gelas. Dari 3 lembar daun sirih, dan minum air kelapa muda 1 biji.
2. Sebelum dan bangun tidur minum air putih 1 s/d 2 gelas.

Tidur secukupnya minimal 5 s/d 6 jam.
Jangan makan makanan yang banyak menimbulkan panas dalam tinggi,
kurangi merokok, minum kopi yang berlebih. Kurangi makan yang berlemak, berminyak, makan lada pedas, makanan yang diawetkan, makanan yang mengandung zat kimia, zat pewarna, yang sulit dicerna oleh tubuh.

Perbanyak Makan
Ikan Pais dipepes, ikan, tahu, tempe, sayuran, direbus maupun dikulub, Makan buahan buahan secukupnya.

Perbanyak Minum Air Putih
Banyak minum air putih hindari kekurangan cairan tubuh dengan minum air kelapa muda.

Gunakan masker kalau berpergian keluar kota atau kontak dengan orang asing atau dikerumunan orang. Selalu cuci tangan dengn sabun atau antiseptik sebelum makan.

Apabila sulit membuat ramuan herbal sendiri bisa minum ramuan herbal yang sudah dibuatkan oleh Etnofarmaka Alfath yang terdiri dari ramuan daun sirih, mahkota dewa, kunyit kuning, kunyit putih, daun alpukat, daun jambu dengan FORMULA ANTICO SEBAGAI ANTIRUS. ANTI VIRUS PENAMBAH DAYA TAHAN TUBUH. FORMULANYA. S15 MD8 KP.30.KK.30.ALP.30.JB.5.

Minum sehari 3 kali (pagi, siang dan malam) sekali minum 5 kapsul.
dan selalu berdoa dan berdzikir kepada Allah Swt. Insyaallah virus mahluk yang juga cipataan Allah maka mereka akan menjauhi orang yang suka berdzikir. Barangkali itu. cara yg mudah menghadapi virus corona.

Kamu yang ingin mengetahui lebih detail informasi mengenai ramuan herbal bisa mengunjungi tempat praktik Etnofarmaka AlFath Ponpes Dzikir Alfath yang beralamat di Komplek Pesantren Dzikir Al-Fath, Perum Gading Kencana Asri, Karang Tengah, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43121 atau kontak di +62 815-6310-9411 (Iqbal).