Wardah Cosmetics Hadir dalam Phinisi Hospitality Fair 2016

0
2636
SPG Wardah Cosmetics foto bersama salah seorang pengunjung yang juga perwakilan dari Majalah Haji&Umrah di acara Phinisi Hospitality Fair 2016 di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (24/6) (foto: MHU/HUN)
SPG Wardah Cosmetics foto bersama salah seorang pengunjung yang juga perwakilan dari Majalah Haji&Umrah di acara Phinisi Hospitality Fair 2016 di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (24/6) (foto: MHU/HUN)

HAJIUMRAHNEWS – Brand kecantikan ternama, Wardah Cosmetics hadir dalam ajang bertajuk Fashion & Jewelry Expo Ramadhan Kareem yang digelar di Hotel Grand Clarion, Makassar.

Dalam pameran yang menjadi rangkaian dari Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2016, itu, selain memamerkan beragam produk kecantikan unggulan dengan harga khusus, Wardah Cosmetics juga menggelar beauty class bagi pengunjung pameran yang berlangsung hingga 3 Juli mendatang.

Demikian hasil pantauan Majalah Haji&Umrah bersama hajiumrahnews.com saat melakukan roadshow ke kota Makassar pada Jumat, (24/6).

Dalam kesempatan itu, tampak stand kosmetik –yang mampu menjawab kebutuhan kaum muslimah akan produk kosmetik yang halal— ini begitu ramai dipadati pengunjung.

Sejumlah produk terbaru yang dipajang diantaranya Exclusive Two Way Cake, Exclusive Lipstick, Sunscreen Gel, Lightening Facial Serum, Lightening Two Way Cake, Lightening Day Cream Step 1 dan Step 2 serta EyeXpert Stylast Gel Eyeliner.

Nurhayati, seorang business women asal Makassar yang ditemui saat mengunjungi stand Wardah mengatakan produk kecantikan Wardah sangat bagus dan tidak kalah dengan brand kecatikan lainnya.

Bagi penasehat IWAPI Sulsel berharap, selain dapat menambah omset penjualan, melalui pameran ini semoga Wardah lebih getol memperkenalkan produk-produknya ke seluruh masyarakat khususnya di Makassar, termasuk di media.

“Alhamdulillah ternyata, Wardah juga beriklan di majalah Haji&Umrah, media yang memang pangsa pasarnya lumayan besar dan luas, waiting list haji saja mencapai 2,3 juta orang, per tahunnya yang pergi umrah lebih dari 600 ribu,” kata Nurhayati.

Brand Wardah hadir sejak 1995 yang dengan visi sederhana Memenuhi kebutuhan akan kosmetik yang halal. Wardah sendiri berawal dari sebuah inspirasiyang akan menjadi bagian penting dari hidup wanita Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, brand Wardah terus bersinar karena alami, dan elegan karena membumi. Dan akhirnya dengan dukungan tim yang solid serta konsep produk yang modern, ideologi kecantikan Wardah sangat diterima oleh wanita Indonesia. (hai)