The Next Level Experience of Hajj bersama Gaido Travel & Tours

0
385

Hajiumrahnews.com – Gaido Travel & Tours menyelenggarakan Manasik Haji Khusus tahun 1440 H / 2019 di Lumire Hotel Jakarta pada 27 – 29 Juni 2019 dengan tema The Nex Level Experience of Hajj. Hadir dalam kegiatan Manasik Haji Khusus ini; KH. Anang Rikza Masyhadi, MA, K.H. Mohammad Abdillah Noor Ridlo, Lc, Ustad Tommy Eka Purnama, S.Ag. yang dengan segala pengalaman dan keilmuan memberikan materi manasik kepada jamaah haji khusus agar mereka dapat beribadah dengan baik dan benar sesuai tuntunan Rasulullah Saw. dan mampu meraih predikat haji mabrur.

Nana Sujana, selaku Direktur Gaido Travel juga berkesempatan mengisi sesi penjelasan rencana perjalanan (itenerary) yang telah diprogramkan, mulai kebarangkatan dari rumah, bandara Internasional Sukarno Hatta, selama di Makkah, Madinah dan waktu puncak haji yaitu Arafah, Muzdalifah dan Mina.

“Semaksimal mungkin kami akan memberikan pelayan terbaik untuk jamaah, maka kami meminta kerjasama para jamaah untuk mentaati aturan dan mengikuti segala hal yang sudah kami programkan dalam itenerary, agar perjalanan menjadi lancar dan sukses” ujar Nana

Sebagaimana setiap tahunnya dalam acara Manasik Haji Khusus, Gaido Travel selalu memberikan kejutan spesial.

“Kali ini berkat kerjasama dengan Bank Mandiri, kami menerbitkan dan membagikan Gaido Card e-money kartu segala bisa dengan tema Inspirasi Indonesia untuk semua sahabat Gaido di seluruh Indonesia” jelas Nana

Dalam kesempatan ini juga founder & CEO Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido (MHG) melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dengan mitra bisnis asal Arab Saudi, Hasan Ali Nassar dari Competence Excellence Company (CEC). MoU tersebut berisikan komitmen keduabelah pihak dalam memberikan layanan terbaik dalam pelayanan Haji dan Umrah di Indonesia dan Arab Saudi. CEC adalah perusahaan yang mengeluarkan visa umrah dan menyiapkan segala kebutuhan jama’ah selama di Arab Saudi di antaranya hotel, transportasi, katering dan mutawif.

“Semoga pelaksanaan haji tahun ini berjalan lancar dan ke depan Gaido Travel menjadi travel no 1 di Indonesia dalam memberikan pelayanan haji, umrah dan halal travel di Indonesia. Gaido Travel sangat siap dengan sistem kekinian era zaman now, karena Gaido Travel selalu melakukan inovasi tanpa batas” ujar General Manager gaido Travel, Dede Yusuf.

Sampai saat ini Gaido Travel sudah menjadi perusahaan waralaba (franchise) dan telah memiliki 54 cabang di Indonesia serta sudah bekerjasama dengan Pos Indonesia dalam penerimaan pendaftaran haji, umrah, dan halal travel dan juga telah bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk memberikan cashback bagi pemilik kartu kredit Bank Mandiri Visa dan Master Card yang mendaftar haji dan umrah di Gaido Travel.

“Sebagaimana tagline perusahaan kami “Mitra Setia Travel Anda“. Maka kami selalu siap mengantarkan dan melayani jamaah dalam melaksanaan ibadah haji dan umrah yang aman, nyaman, menyenangkan dan insyaAllah ibadahnya diterima oleh Allah Swt. Kepada seluruh saudara muslim dan calon jamaah di Indonesia, mari silahkan reservasi dan booking layanan kami di WA Center +62817 600 1771 dan kantor pusat +6221 3484 4400.” tutup dede. (mrtz)