Rayakan Milad ke-17 Tahun Gaido Travel Mendapat Kado Indah Sertifikat ISO 9001:2015

0
350

HAJIUMRAHNEWS.COM− Gaido Travel rayakan Milad ke-17 tahun pada Minggu, (2/02/2020) dengan serangkaian kegiatan yang bertepatan pula dengan momen Milad ke-36 Tahun Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sumbawa, DR. Ir. H. W. Musyafirin, M.M, dan jajarannya, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik M.H, Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto, , MM;  Pendiri Ponpes & Ketua Pembina Yayasan Al-Ikhlas Taliwang, Dr K.H Lalu Zulkifli Muhadli, SH., Para Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Talwiang, KH. Amir Mar’ruf Husain, S.Pd.I. M.M,  dan M. Mujahid Imaduddin, S.H.I., M.Ag, Founder Gaido Group, M. Hasan Gaido, Direktur Gaido Travel, Nana Sujana, Direktur Dompet Dhuafa, Direktur PT. Irqa Indonesia, Ribut Fahmi Kurniawan serta tamu undangan lainnya.

Pendiri Ponpes dan Ketua Pembina Yayasan Al-Ikhlas Taliwang, DR. KH.Lalu Zulkifli Muhadli., S.H., M.M  mengatakan keseluruhan rangkaian kegiatan ini dalam rangka tahadduts bin ni’mah dan spirit pelayanan pada umat.

Rangkain acara dimulai dengan peresmian Kantor Cabang Gaido Travel ke-57; yaitu Cabang Gaido Al Ikhlas Taliwang, yang dibuka resmi oleh Nana Sujana selaku Direktur Gaido Travel dengan simbolis penyerahan Akta Cabang kepada Ust. M.Afif Lillah., S.E selaku Kepala Cabang.

 “Alhamdullilah, Gaido Travel dalam rangka Milad ke-17 tahun ini, patut bersyukur atas proses perjalanan dan kepercayaan masyarakat kepada kami hingga bisa terus bertumbuh dan berkembang. Dan Alhamdulillah, kali ini kami hadir di Taliwang, di bawah komando Pak Afif, saya yakin kesuksesan dan keberkahan usaha ini bisa tercapai.” ujar Nana Sujana dalam sambutannya.

Selanjutnya pada momen tersebut juga diadakan acara penyerahan simbolis sertifikat ISO 9001:2015 oleh Ribut Fahmi Kurniawan selaku Direktur PT. Irqa Indonesia kepada Nana Sujana.

“Dengan tersertifikasinya Gaido Travel dengan ISO 9001:2015 ini menjadi milestone tersendiri bagi perjalanan Gaido Travel. Saya berharap pencapaian membanggakan atas akreditasi dan sertifikasi ini, semakin menjadikan pelayaan kami terhadap jamaah semakin memuaskan dan excellent. Sebagai biro perjalanan haji dan umrah, pencapaian ini adalah salah satu wujud nyata komitmen Gaido Travel & Tours untuk terus mengabdi pada negeri, berkhidmat untuk umat.” tutur Nana.

Rangkaian acara lainnya adalah seremoni simbolis penyerahan 1.000 lembar Wakaf Saham perusahaan BAF Syariah oleh Founder Gaido Group dan Pemegang Saham Pengendali (PSP) BAF Syariah; Muhammad Hasan Gaido kepada Yayasan Dompet Dhuafa.

“Misi kami ingin mengampanyekan ke masyarakat bahwa wakaf itu simpel dan medianya bisa apa saja, cara kami salah satunya dengan wakaf saham ini. Sudah saatnya ini menjadi tren. Dengan Dompet Duafa sebagai pemilik saham di BAF Syariah, maka mulai hari ini Dompet Dhuafa sudah bisa menerima wakaf saham dari masyarakat di seluruh Indonesia, targetnya Rp 100 Milyar. Kami berharap semoga program wakaf saham ini bisa memicu realisasi dan pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia yang lebih besar lagi ke depannya.” ungkap Hasan Gaido, yang juga sebagai Presiden Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC) ini.

Di bawah kendali Gaido Group, BAF Syariah turut memperkuat ekosistem ekonomi syariah di Indonesia yang mana menjadi pondasi penting dalam mewujudkan “Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia.” yang menjadi cita-cita utama Gaido Group untuk beberapa tahun ke depan. Rangkaian acara Milad lainnya yaitu pada 20-02-2020 mendatang diadakan Doa Syukur Milad ke 17 Tahun oleh 157 Jamaah Umrah Milad di Masjidil Haram, Makkah yang dipimpin oleh Duo KyaiPasundan, KH. Deden Ghazali yang juga sebagai Kepala Cabang Gaido Bandung dan Prof. Dr. KH. Fajar Laksana yang juga sebagai Kepala Cabang Gaido Sukabumi.