Rapat Regional III Gaido Travel & Tours; Bahas Sinergi & Opportunity Umrah & Haji di Era Digital

0
286

Hajiumrahnews.com – Gaido Travel & Tours mengadakan Rapat Cabang Regional III yang terdiri dari Batam, Tanjung Balai Karimun, Singapore, Tanjung Pinang, Medan, Palembang, Padang, Jambi dan Lampung. Rapat yang diselengarakan dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama Gaido Travel & Tours; Lena Mardiana didampingi Founder Gaido Group; Muhammad Hasan Gaido(MHG) dilaksanakan pada Jumat, (04/07) di Hotel Best Western Premier Panbil, Batam, Kepulauan Riau.

“Rapat berjalan lancar dan rekan-rekan cabang yang lain pun sangat antusias. Regional III siap mengambil tantangan target setiap cabang memberangkatkan umrah dalam satu musim 250 jamaah dari 25 jamaah setiap bulannya” ungkap Ali Umar selaku koordinator Regional III.

Program roadshow founder Gaido Travel; Muhammad Hasan Gaido adalah untuk mengajak seluruh cabang fokus dan bersinergi bersama menuju visi Gaido Travel to be #1 haji, umrah dan halal travel di Indonesia.

“Alhamdulillah, setelah Rapat Regional III di Batam, kita juga akan lanjutkan Rapat Regional I yang Membewahi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat total terdapat 14 cabang. Sabtu depan kita laksanakan di Banten Restaurant, Gaido Plaza, Pamulang, Tangerang Selatan. Selanjutnya Rapat Regional II yang terdiri dari Jawa Timur, Jawa tengah, Bali, NTB dan NTT, akan kita laksanakan di Surabaya. Lanjut terus ke Regional IV akan kita laksanakan di Surabaya yang membawahi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Maluku, Papua. dan terakhir untuk Regional V membahwahi Kalimantan Barat, Kalimantan Tegah, Kalimantan  Selatan, Kalimantan  Timur dan Kalimantan Utara. Semoga semua agenda ini berjalan lancar.” jelas Hasan Gaido.

Rapat ini disponsori oleh Gaido Water, sebuah lini usaha baru di holding company Gaido Group, dengan produk Air Organik, minuman sehat dan berkah denga pH8. Dan terdapat juga penyerahan Gaido Card, kartu pintar segala bisa yang merupakan hasil kerjasama Gaido dan E-Money Bank Mandiri. (mrtz)