Rambah Travel Haji dan Umrah, Indra Bekti Datangi Kantor Gaido Travel

0
315

HAJIUMRAHNEWS — Indra Bekti dan Aldilla Jelita Bekti bersama tim datangi kantor pusat Gaido Travel & Tours (Gaido Travel) dalam rangka proses menjadi kepala cabang Gaido Travel Radio Dalam dan disambut langsung oleh Founder Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido dan Edi Suyitno, Direktur Utama Gaido Travel & Tours pada Rabu (08/05) di Graha Gaido, Cideng, Jakarta Pusat.

Indra mengaku awalnya merasa terpanggil untuk menyelamatkan masyarakat dari godaan dan rayuan travel nakal tidak berizin dan bermasalah. Indra pun turut prihatin karena banyak teman dan sahabatnya serta jamaah yang terlantar menjadi korban travel tidak bertanggung jawab.

Alhamdulillah sekarang pemerintah sudah mengawasi dengn baik sehingga travel yang nakal pada ditutup. Saya sangat hati-hati untuk akhirnya memutuskan bergabung dengan travel haji dan umrah dan alhamdulillah nya lagi, Saya kenal Bapak Edi Suyitno, Direktur Utama di Gaido Travel. Ditambah lagi perizinan yang sangat lengkap dan pengalaman 16 tahun dalam melayani tamu-tamu Allah, ini menjadi modal kepercayaan Saya untuk ikut membesarkan Gaido Travel.” ujar Indra.

Indra juga menyampaikan rasa senangnya karena dapat berjumpa langsung dengn founder Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido.

“Saya senang dan jadi tambah semangat karena ternyata founder kita, dengan Gaido Group-nya sangatlah konsen terhadap bidang haji dan umrah, ini terlihat dari ekosistem yang dibangun mulai dari travel haji dan umrah, media haji umrah, restoran halal, bank syari’ah dan kawasan wisata halal untuk manasik dan pelatihan.” ungkap Indra.

Selain agenda silaturahim, Indra beserta timnya juga menyempatkan diri mempelajari lebih lanjut produk unggulan Gaido Travel, dengan harapan timnya dapat memasarkan dengan baik, benar dan maksimal, karena tujuan utama adalah membantu masyarakat beribadah haji dan umrah dengan layanan perjalanan yang aman dan nyaman serta ibadahnya insyallah diterima Allah SWT.

“Kami mengajak teman, sahabat dan masyarakat luas untuk berangkat haji dan umrah bersama kami Gaido Travel Cabang Radio Dalam, Jakarta Selatan. Silahkan datang ke kantor kami di Jalan Kenanga No 10. Radio Dalam. Jakarta Selatan 12140 atau hubungi di 08111 99 8382 ” tutup Indra sambil promosi. (RM)