Milad ke-25 Tahun BAF Syariah Dimeriahkan Serangkaian Acara

0
474

Hajiumrahnews.com –  BAF Syariah rayakan Milad ke 25 tahun dengan serangkaian acara. salah satunya pada (15/08) bertempat di halaman kantor BAF Syariah, diadakan acara Bazar Sembako Murah di halaman kantor BAF Syariah yang dihadiri oleh MUI Cianjur selaku pemilik saham BAF Syariah, jajaran komisaris, dan para tamu undangan. Acara dibuka oleh Ustad Ahmad Yani selaku Wakil Ketua MUI Cianjur.

Rangkaian acara milad sebelumnya berlangsung pada 22 Juni yang lalu yaitu acara syukuran berupa pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan. kemudian dilanjutkan pada 27-28 Juli dilaksanakan pengibaran bendera BAF Syariah dan merah putih di puncak Gunung Dede, Jawa Barat, oleh team pendaki gunung BAF Syariah.

Perjalanan BAF Syariah hingga di usianya yang ke 25 tahun, penuh dengan tantangan baik internal maupun ekternal, namun BAF Syariah perlahan tapi pasti telah mampu melewatinya dan kini di bawah kepemimpinan Direktur Utama, Asep Suwarna, dengan inovasi tanpa batas semakin siap bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

Memasuki usia ke 25 tahun, seluruh pencapaian BAF Syariah tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan nasabah dan masyarakat.

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan dan program ini dapat memberikan keberkahan dan kemanfaatan bagi sesama,” ungkap Asep Suwarna.

Masyarakat Cianjur mengantri membeli sembako di kegiatan “Bazar Sembako Murah” yang diadakan di halaman kantor BAF Syariah (15/08)

Muhammad Hasan Gaido (MHG) selaku Pemilik Saham Pengendali (PSP) BAF Syariah menyampaikan suka cita atas pencapaian BAF Syariah hingga saat ini.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para nasabah BAF Syariah yang setia sampai sekarang dan saya mengajak kepada masyarakat, ayoo ! Mari hijrah ke bank syariah, niatkan dan komitmen sebagai ibadah, karena diperintahkan oleh agama. Jauh daripada itu, kita juga akan turut berkontribusi kepada bangsa ini, karena pemerintah telah berkomitmen untuk mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia secara serius dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan.” ungkap Hasan Gaido.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran komisaris, dewan syari’ah, dewan direksi dan seluruh team di BAF Syariah karena telah berkerja keras menjalankan usaha yang mulia ini, “Mengabdi untuk negeri berkhidmat untuk umat”. tambah Hasan Gaido

BAF Syariah Mitra Syariah Sejak 1994

BAF Syariah adalah Bank Syariah di bawah manajemen PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Artha Fisabilillah yang didirikan oleh para ulama dan para aktivis keuangan syariah dan berpusat di Jawa Barat, merupakan bank yang berdiri sejak 14 April 1994 dan mendapat izin operasional dengan sistem syariah dari Kementerian Keuangan pada tahun 1995.

Pada perjalanannya, dengan segala dinamika perusahaan dan perkembangan pasar keuangan syariah, pada Oktober 2016, BAF Syariah resmi diakusisi oleh Gaido Group, sehingga kini menjadi bagian unit usaha bidang keuangan di bawah holding company Gaido Group yang dimotori pakar, praktisi keuangan syariah dan didukung jaringan bisnis yang kuat, sehingga semakin mendorong BAF Syariah menjadi lembaga keuangan yang handal dan terpercaya saat ini.

Kini dalam perjalanan tiga tahun di bawah kendali Gaido Group, BAF Syariah turut memperkuat ekosistem ekonomi syariah di Indonesia yang mana menjadi pondasi penting dalam mewujudkan “Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia.” yang menjadi cita-cita utama Gaido Group untuk beberapa tahun ke depan.

Dengan diakusisinya BAF Syariah semakin melengkapi lini bisnis Gaido Group untuk bidang keuangan, yang mana sebelumnya sudah ada bidang lainnya seperti travel haji, umrah, wisata halal, kawasan wisata, restoran halal, air organik, tranportasi, media online, media cetak, energi terbarukan, properti, industri pertanian, perkebunan, perikanan, pendidikan, dan rumah sakit. (mrtz)