Gelar Buka Puasa Bersama, Turkish Airlines Pererat Kerjasama

0
1022
GM Turkish Airlines Mehmet Gurulkan tengah bercengkrama dengan owner Gaido Travel, M. Hasan Gaido salah satu biro travel yang diundang dalam buka puasa bersama di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (16/6).
GM Turkish Airlines Mehmet Faruq Gurulkan didampingi Marketing Manager Turkish Airlines Fathi, tengah bercengkrama dengan Ketua Bilateral Kadin Komite Timur Tengah, Hasan Gaido yang diundang dalam buka puasa bersama di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (16/6).

HAJIUMRAHNEWS – Dalam rangka mempererat kemitraan, Turkish Airlines menggelar buka puasa bersama dengan para mitra agency, khususnya biro perjalanan haji dan umrah. Acara yang dihadiri para petinggi Turkish Airlines dan lebih dari 15 biro travel terpilih itu berlangsung di Grand Cafe, Hotel Grand Hyatt Jakarta, pada Kamis, (16/6) kemarin.

General Manager M Turkish Airlines Indonesia, Mehmet Faruq Gurulkan menyampaikan bahwa dengan persaingan di dunia industri penerbangan global dan juga pasar Indonesia yang terus bertumbuh, Turkish Airlines telah berkomitmen untuk memberikan layanan dengan kualitas servis kelas dunia.

Tidak hanya itu, kata Gurulkan, Turkish Airlines juga akan tetap mempertahankan kebijakan keamanan yang ketat untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setianya di Indonesia.

“Kami sangat bahagia dengan para mitra, khususnya biro travel haji dan umrah untuk itu, kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas dukungannya kepada Turkish Airlines selama ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir para pimpinan biro travel haji dan umrah, diantaranya: Gaido Travel, Alia Indah Wisata, Patuna Mekar Jaya, Khalifah Tour, Tazkia Travel, Bayu Aji, Rihlah Alatas Wisata, Al-Hijaz Indowisata, Madani Tour, Sindo Wisata, Zam Zam Tour, Annatama Tour, Dago Wisata, Al-Hijrah, Al-Razafa, Tamasya Indah, Megacitra Travel, dan Daeha Tour. (hai)