Gaido Travel Teken Tiga PKS Cabang Franchise Baru di Pembukaan IFBC 2019

0
322

HAJIUMRAHNEWS.COM−Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) membuka rangkaian terakhir penyelenggaraan roadshow Pameran Nasional Info Franchise & Business Concept 2019 (IFBC 2019) di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta pada Kamis (22/11/) Roadshow IFBC Expo 2019 ini telah dimulai sejak Maret 2019 di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan akhirnya kembali lagi ke Jakarta dan hari ini menghadirkan lebih dari 100 merek franchise dan peluang usaha kekinian.

Gaido Travel & Tours sebagai  satu-satunya pemilik izin franchise haji, umrah, dan halal travel di event ini, meneken tiga Perjanjian Kerja Sama (PKS) pembukaan cabang franchise baru. Sebagaimana disampaikan Tommy Eka Purnama, S.Ag. selaku Marketing Manager Gaido Travel.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini, Gaido Travel sudah teken tiga PKS pembukaan Cabang. Seremoni tanda tangannya tadi dilakukan oleh Nana Sujana selaku Direktur Gaido Travel dengan Muhammad Afif Lillah untuk Cabang Taliwang, Sumbawa Barat, lalu Salsabila Fakhriyyah Ar. untuk Cabang Kudus, Jawa Tengah  dan Eden Gunawan untuk Cabang Serang, Banten. Disaksikan langsung oleh Muhammad Hasan Gaido selaku Founder Gaido Travel, Dr. KH. Zulkifli Muhadli, Ketua Umum Forum Pesantren Alumni (FPA) Gontor se-Indonesia, ayah dari Muhammad Afif Lillah, Cabang Sumbawa, Dr. Eka Ayu Ningsih, Ibu dari Salsabila Fakhriyyah Ar., Cabang Kudus, dan juga turut menyaksikan Ibu Deviani Parawitasari selaku Kasi Pelaku Distribusi Langsung dan Waralaba Kemendag  dan Ibu Minasih selaku Kasi Sistem dan Pengawasan Distribusi Langsung dan Waralaba Kemendag. Jadi dua dari tiga keluarga baru Gaido Travel ini, masih muda-muda looh, millenial bangetlah, jadi bisnis franchise-bisnisnya para millenial. ” ujar Tommy.

Gaido Travel telah mengantongi izin Franchise travel haji, umrah dan halal travel sejak 24 Oktober 2015 dengan izin Waralaba (STPW) No.24/UP/STPW/10/2015, yang dilaunching langsung di Pusdiklat Kemendag RI, Sawangan, Depok. Pada hari ini atas dukungan fasilitas dan kesempatan dari Kemendag pula Gaido Travel berpartisipasi dan meramaikan kegiatan yang mengusung tema “Gelora Wirausaha Nasional” ini.

“Target kami enam cabang franchise baru akan buka selama acara ini, dan juga dua cabang franchise di luar negeri, jadi karena ini sejalan dengan visi pemerintah Indonesia agar produk dan brand Indonesia itu segera mulai Go Internasional. Insyallah semoga tercapai” Tommy menambahkan.

Persis dari informasi yang kami himpun, perusahaan yang mengusung tagline “Hajj, Umrah and Halal Travel No 1 in Indonesia” ini, pada April lalu menjadi salah satu Guest of Honor  the Republic of Indonesia dalam kegiatan bergengsi internasional World Franchise Exhibition (WFE) di Khobar, Arab Saudi. Pencapaian luar biasa yang tidak semua brand lokal berkesempatan untuk mendapatkannya dan semakin membuktikan tagline yang digaungkan bukan hanya isap jempol semata.

“Kami mengajak teman, sahabat dan masyarakat luas untuk berangkat haji, umrah wisata halal travel bersama kami Gaido Travel & Tours. Silahkan datang ke Booth kami di IFBC 2019 di Kartini Expo, Balai Kartini. Dapatkan promo cashback special hanya di acara ini. Soo jangan ragu-ragu lagi, buruan datang, Yuuk. Bisa juga hubungi saya langsung via WA 0813 1729 8215 atau kontak call center kami 0817 600 1771 ” tutup Tommy sambil promosi. (RMA)