Gaido Travel Teken Empat PKS Cabang Franchise Baru di Pembukaan IFBC 2020

0
178

HAJIUMRAHNEWS.COM−Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) membuka resmi rangkaian acara Info Franchise & Business Concept 2020 (IFBC 2020) di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta pada Jumat (13/03) dengan menghadirkan lebih dari 100 merek franchise dan peluang usaha kekinian.

Gaido Travel & Tours sebagai  satu-satunya pemilik izin franchise haji, umrah, dan halal travel di event ini, meneken empat Perjanjian Kerja Sama (PKS) pembukaan cabang franchise baru. Sebagaimana disampaikan Nana Sujana selaku Direktur Gaido Travel.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini, Gaido Travel sudah teken empat PKS pembukaan cabang Franchise. Saya mewakili PT. Gaido Azza Darussalam Indonesia menandatangani PKS dengan Bapak Bambang Suparno untuk Cabang Gaido Semarang, lalu dengan Bapak Dudi Hermawan untuk Cabang Gaido Bandung, kemudian dengan Bapak Muhammad Fauzan Hidayat dan untuk Cabang Gaido Pangandaran, dan Cabang Gaido Majalengka. Di kesempatan Seremoni teken PKS tadi juga disaksikan oleh Bapak Muhammad Hasan Gaido selaku Presiden Saudi Arabia Business Council (ISABC) dan Bapak Indra dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat.” Jelas Nana.

Gaido Travel telah mengantongi izin Franchise travel haji, umrah dan halal travel sejak 24 Oktober 2015 dengan izin Waralaba (STPW) No.24/UP/STPW/10/2015, yang dilaunching langsung di Pusdiklat Kemendag RI, Sawangan, Depok. Pada hari ini atas dukungan fasilitas dan kesempatan dari Kemendag pula Gaido Travel berpartisipasi dan meramaikan kegiatan bertema “The power of Entrepreneurship” ini.

“Kami memiliki target nasional 120 cabang Gaido Travel di kota-kota yang ada di 34 Provinsi seluruh Indonesia. Di IFBC 2020 kami menarget 10 cabang franchise baru akan buka selama acara ini, dan juga dua cabang franchise di luar negeri, jadi karena ini sejalan dengan visi pemerintah Indonesia agar produk dan brand Indonesia itu segera mulai Go Internasional. Insyallah semoga tercapai” Nana menambahkan.

“Ada alasan kami begitu semangat mengembangkan cabang franchise adalah (1) Hadirnya kami dapat memberikan manfaat kemudahan akses bagi seluruh calon jamaah haji dan umrah di seluruh Indonesia untuk beribadah haji atau umrah ke Tanah Suci bersama penyelenggara travel yang berizin resmi, berpengalaman, profesional dan kredibel, yaitu Gaido Travel. Agar tidak ada lagi calon jamaah yang jadi korban penipuan oleh oknum travel bodong seperti banyak kasus yang ada. (2) Kami telah membuat rumusan bisnis franchise bagi siapapun yang ingin berbisnis di bidang penyelenggaraan haji dan umrah, yaitu cukup dengan membeli paket Franchise seharga 150 juta sudah bisa menjadi Cabang Franchise Gaido Travel; sebuah perusahaan biro perjalanan ibadah yang sangat lengkap perizinannya, well management, brand yang kuat, provider visa dan frenchisee bisa membuat paket umrah ad-hoc sesuai keinginannya sehingga sangatlah reasonable.” jelas Nana lagi.

Perusahaan yang mengusung tagline “Hajj, Umrah and Halal Travel No 1 in Indonesia” ini, pada April 2019 lalu menjadi salah satu Guest of Honor  the Republic of Indonesia dalam kegiatan bergengsi internasional World Franchise Exhibition (WFE) di Khobar, Arab Saudi.

Gaido Travel juga telah resmi tersertifikasi International Standart Organization (ISO) 9001:2015 sebagai bentuk karya nyata dalam pengelolaan perusahaan dengan tata kelola yang baik sehingga mendapat prestasi atau penghargaan dari instansi yang kompeten.

“Kami mengajak teman, sahabat dan masyarakat luas untuk berangkat haji, umrah wisata halal travel bersama kami Gaido Travel & Tours. Silahkan datang ke Booth kami di IFBC 2020 di Kartini Expo, Balai Kartini. Dapatkan promo cashback special hanya di acara ini. Jangan ragu lagi, buruan datang atau hubungi kontak call center kami 0817 600 1771 ” tutup Nana. (RMA)