Cahaya Travel Buka Perwakilan di Seluruh Indonesia

0
671

nanasujanaHAJIUMRAHNEWS – Direktur PT Cahaya Hajar Aswad Indonesia (Cahaya Travel), Nana Sujana mengatakan, dalam rangka memenuhi impian masyarakat muslim Indonesia untuk beribadah ke Tanah Suci, Cahaya Travel akan membuka perwakilan di seluruh nusantara. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan kaum muslim Indonesia dalam mendapatkan informasi program dan layanan dari Cahaya Travel.

“Kami memberikan kesempatan bagi majelis taklim, kelompok bimbingan ibadah haji, pondok pesantren maupun perorangan yang ingin menjadi perwakilan dari Cahaya Travel,” kata Nana kepada hajiumrahnews.com di Jakarta, Kamis (23/6).

Menurutnya, saat ini, pihaknya tengah menerjunkan tim ke kota-kota di kawasan Indonesia Timur, salah satunya adalah Kota Makassar. “Kemarin kami menyambangi beberapa kota di kawasan Indonesia Timur seperti Ambon, Kendari, dan Lombok. Dan hari ini kami juga melakukan penjajakan di sejumlah titik, di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar,” katanya.

Cahaya Travel, lanjut Nana, hadir sebagai biro travel low cost  yang menawarkan layanan ibadah ke Tanah Suci dengan harga yang sangat terjangkau, namun layanan, fasilitas dan akomodasi yang tak kalah kualitasnya. “Kami menawarkan kepada siapa saja dan di mana saja yang ingin menjadi perwakilan dari Cahaya Travel. Kami membuka kesempatan sebanyak 100 ribu perwakilan,” ujarnya.

Nana menambahkan bahwa Cahaya Travel, sejak awal memang membidik pangsa pasar menengah ke bawah yang ceruk pasarnya sangat luas. Karena itu, bagi yang berminat untuk menjadi pewakilan bisa menghubungi kantornya, atau menghubungi Samsul di nomor 085717378021. (hai)