RAKERNAS 2019: Optimis Wujudkan “The Next Level Experience ” Haji, Umrah & Halal Travel bersama Gaido Travel

0
374

HAJIUMRAHNEWS – Gaido Travel menggelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) 2019 dalam momentum Milad Gaido Travel & Tours ke 16 Tahun dengan temaThe Next Level Experience with Professionalism and Certification of Competence” di Hotel Lumiere Jakarta, pada Jumat-Sabtu, 29-30 Maret 2019.

Terdapat banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan pada moment Milad Gaido Travel & Tours ke 16 Tahun kali ini di antaranya yang telah sukses diselenggarakan yaitu memberangkatkan jamaah Umrah Milad sebanyak 290 jama’ah.

Melakukan Uji Sertifikasi Kompetensi Tour Leader kepada Kepala Cabang dan Pembimbing yang terselenggara berkat kerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), LSP Prmuwisata Indonesia (PRAMINDO), Indoensian Tour Leader Association (ITLA) ITLA ,dan Pasar Wisata Halal (PWH).


Pembukaan Kegiatan Uji Sertifikasi Kompetensi. Kiri-kanan: Hj. Sari Suryanti (Ketum PWH), Mangun Winata (LSP Pramindo), Muhammad Hasan Gaido (Founder Gaido Group), Rudiana Jones (Founder ITLA ) dan Edi Suyitno (Direktur Utama Gaido Travel).

Melakukan workshop dengan beragam topik yaitu “Business Development” disampaikan oleh Founder Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido (MHG). “Pemasaran dan Peluang Bisnis Haji, Umrah dan Halal Travel; Gaido Travel Hadir dengan Perizinan Lengkap dan Frenchise” disampaikan oleh Direktur Utama Gaido Travel & Tours, Edi Suyitno. “Produk Unggulan dan Operasional” oleh Direktur Operasional Gaido Travel & Tours, Nana Sujana serta paparan tentang “Pentingnya Sinergitas Bank Syariah dan Travel Haji dan Umrah” disampaikan oleh Direktur Utama BAF Syariah, Asep Suwarna, selaku tamu undangan dan sponsor kegiatan ini.

Manajemen Gaido Travel & Tours berfota bersama peraih hadiah doorprize Umrah Milad ke 16 Tahun

Dan terakhir, kegiatan ini ditutup dengan seremoni pembagian hadiah Umrah Milad Gaido ke 16 tahun kepada para pemenang. Hadiah yang dibagikan seperti motor, televisi, sepeda gunung, logam mulia, handphone dan uang tunai 3,5 juta rupiah untuk empat orang pemenang. Hadiah motor diraih oleh jamaah dari cabang Soreang, Kab.Bandung, hadiah televisi diraih oleh jama’ah dari cabang Rangkasbitung, Lebak, hadiah sepeda diraih oleh jama’ah dari cabang Cikupa, Tangerang, hadiah logam mulia diraih oleh jamaah dari cabang Plered, Purwakarta, hadiah handphone diraih oleh jamaah dari cabang Subang, dan hadiah uang tunai diraih oleh jamaah dari cabang Sukabumi,

Dede Yusuf selaku General Manager dan sekaligus ketua panitia pelaksana kegiatan Milad Gaido Travel ke 16 tahun menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena acara dapat berjalan sukses dan lancar.

Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar. Semoga Gaido Travel terus mampu memberikan pelayanan terbaiknya untuk para tamu Allah yang akan berangkat haji dan umrah. Bagi kami di Gaido Travel, usaha ini adalah dakwah dan bekerja adalah ibadah. Saya yang sudah berkerja di Gaido Travel selama 10 tahun ini merasakan bahwa Gaido Travel telah menjadi rumah kedua, sehingga nyaman dan betah di dalamnya. Ayo muslimin-muslimat seluruh Indonesia ! mari daftarkan diri dan ajak keluarga, tetangga dan teman anda untuk haji dan umrah bersama Gaido Travel & Tours.” ungkap Dede sembari promosi.

Dede juga mengumumkan bahwa momen Milad Gaido Travel tahun depan akan lebih meriah dan spektakuler karena manajemen telah merencanakan pemberian doorprize utama untuk jamaah Umrah Milad berupa mobil Xpander. (amm)