280 Jamaah Ikuti Program Umrah Milad Gaido Travel ke 16

0
257
Jamaah Umrah Milad Gaido Travel ke 16 Tahun, Kloter ke III berfoto bersama dalam acara pelepasan sebelum bertolak ke Tanah Suci.

Hajiumrahnews.com – Gaido Travel kini telah menginjak usianya yang ke 16 tahun. Dalam rangka memperingati hari didirikannya perusahaan penyelenggara travel haji dan umrah, yang bernaung di bawah bendera PT Gaido Azza Darussalam Indonesia tersebut, Gaido Travel memberangkatkan lebih dari 280 jamaah.

Keberangkatan jamaah umrah Milad Gaido Travel dibagi menjadi tiga kloter. Hari ini, Jumat (22/2/2019) dilangsungkan pelepasan keberangkatan kloter terakhir yang diikuti 131 jamaah dari sejumlah kantor cabang, di antaranya; Cabang Palembang, Bandung, Bogor dan Cikupa Tangerang. Mereka terbang menggunakan Saudi airline SV 825. Rombongan dipimpin oleh KH Deden Ghozali selaku Kepala Cabang Gaido Bandung.

Sebelumnya, kloter pertama yang dipimpin oleh Direktur Operasional Gaido Travel Nana Sujana diikuti jamaah dari kantor cabang Sukabumi. Lalu kloter kedua, yang diikuti oleh rombongan jamaah dari kantor Cabang Purwakarta dan Subang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Gaido Travel Edi Suyitno.

Jamaah Umrah Milad 16 Tahun Gaido Travel Kloter ke I berfoto bersama di pelataran makam Ayub al Ansari di Istanbul, Turki
Jamaah Umrah Milad Gaido Travel ke 16 Tahun, Kloter ke I berfoto bersama di pelataran makam Ayub al Ansari di Istanbul, Turki.

Sementara itu, Founder Gaido Group, Hasan Gaido menyampaikan empat poin penting sebagai wasiat di momen kelahiran Gaido Travel.

“Pertama, syukuri apa yang Allah berikan bahwa ibu dan bapak terpilih menjadi tamu Allah dari sekian ratus juta manusia muslim Indonesia. Bahwa keberangkatan umrah kali ini adalah ibadah umrah terbaik kita. Kami juga bersyukur Gaido Travel sudah sampai 16 tahun dalam melayaninya jamaah haji dan umrah.

“Kedua, niatkan bahwa umrah kita ini adalah karena Allah. Karena dalam ibadah kalau niatnya salah maka ibadahnya tidak diterima oleh Allah. Mari luruskan niat umrah karena Allah. Kami di Gaido akan melayani sepenuh hati dan jiwa karena melayani tamu Allah akan mendapatkan pahala yang sama.

“Ketiga, jaga kesehatan karena ibadah umrah membutuhkan fisik yang kuat. Karena tawaf dan sa’i membutuhkan tenaga, bahkan bolak balik ke Masjidil haram perlu tenaga karena berlomba dengan jamaah yang lainnya dari seluruh dunia. Gaido travel juga berlomba kebaikan dengan travel lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu Allah dan tamu Rasulullah SAW.

“Empat, buka mata dan hati agar perjalanan umrah ini menambah wawasan. Semoga selama perjalanan umrah bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman baru sehingga akan mendapatkan hikmah dalam kehidupan berikutnya dengan bekal umrah yang maqbul. Kami menjadikan bahwa Gaido itu sebuah usaha dakwah mengajak kebaikan dan bekerjanya adalah ibadah,” pungkas Hasan Gaido disela-sela pelepasan jamaah Milad Gaido kloter terakhir.

Jamaah Umrah Milad 16 Tahun Gaido Kloter II
Jamaah Umrah Milad 16 Tahun Gaido Travel Kloter I dan II berfoto bersama di pelataran Masjid Quba, Madinah.

Sebagai penutup, Hasan Gaido turut mengajak para jamaah mendoakan diri masing-masing dan seluruh keluarga jamaah agar mendapat kesempatan yang sama, melaksanakan ibadah umrah di tanah suci.

“Mari kita berdoa kepada Allah pemiliknya dan pencipta alam semesta beserta isinya. Doa buat keluarga yang belum berangkat haji dan umrah agar bisa berangkat. Yang sakit disembuhkan persoalannya dimudahkan dan secara khusus agar Gaido Travel terus maju. Tercapai harapannya menjadi travel to be no 1 haji, umrah dan halal travel di Indonesia. Sehingga mampu memberikan solusi buat masyarakat Indonesia yang mau haji dan umrah. Lebih khusus buat bangsa dan negara agar terus bergerak maju mampu mengukir prestasi dan siapapun nanti yang terpilih jadi presiden 2019 itu adalah pilihan rakyat dan ridho nya Allah SWT. Kita wajib mendukung nya. Kalau Sekarang simpan dulu pilihannya hanya Gaido travel to be no 1,” tutupnya.

LEAVE A REPLY