Gaido Travel Launching Kantor Cabang ke-39 di Jakarta Selatan

0
195

Charity Bake Sale (18)

HAJIUMRAHNEWS – Hari ini, Minggu, 10 Februari 2019, sejarah kembali dibuat oleh Gaido Travel & Tours. Sebagai sebuah biro perjalanan haji, umrah dan halal travel, Gaido terus mengibarkan sayap-sayap bisnisnya dengan cabang demi cabang dibukanya setiap saat. Kali ini, cabang ke-39 dibuka di Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut di antaranya Alhabib Muhammad al Hadi, Al Ustad Al- Hajj M. Syakir, Al-Ustad Khulwi Qurtubi, Al-Ustad Agus atau Ustadz Nunun, dan Al-Ustad Mulki Ramdani. Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Gaido Travel & Tours, Edi Suyitno serta Founder Gaido Group dan Presiden ISABC (Indonesia Saudi Arabia Business Council), M. Hasan Gaido.

Dalam sambutannya, Kepala Gaido Travel Cabang Jakarta Selatan, Rio Irot, mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat, para ustad, kyai, dan habib yang turut hadir di acara tersebut.

“Mari kita bersama-sama mendakwahkan dan mengajak orang lain untuk melaksanakan haji, umrah, dan halal travel melalui Gaido cabang Bukit Duri Jakarta Selatan,” ujar Rio Irot.

Beliau merasa yakin untuk bermitra dengan Gaido Travel karena biro ini memiliki perizinan yang sangat lengkap.

“Apa yang disosialisasikan oleh Kementerian Agama yaitu Lima Pasti Umrah (izin, jadwal, terbang, hotel dan visa), semuanya ada di Gaido Travel,” ujar Rio lebih lanjut.

Menurut Rio, dengan manajemen yang profesional di bawah kendali Edi Suyitno juga dukungan founder yang terlibat di berbagai organisasi mulai dari travel haji dan umrah, Kadin Bilateral Timur Tengah hingga sebagai Presiden ISABC, insya Allah Gaido Travel & Tours akan terus berkembang dan maju sebagai salah satu biro haji dan umrah terbesar di Indonesia.

“Sebagai kepala cabang, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk agama dan bangsa,” ujar Rio.

Setelah itu, Rio mengajak orang-orang yang hadir untuk mendaftar umrah baik secara tunai atau pembiayaan melalui Gaido Travel cabang Bukit Duri Jakarta Selatan yang kini dipimpinnya.

“Bagi yang ingin daftar, bisa menghubungi marketing kami di antaranya: Melly Susanti, M. Sholeh, Fiqih, Andi, Suraka, Rusli, Surya Amor dan Soiman. Atau bisa menghubungi handphone saya di nomor 0815.94.000.48,” pungkas Rio sambil berpromosi.

Acara launching Gaido Travel ke-39 di Bukit Duri Jakarta Selatan (Minggu 10/2) dihadiri oleh para habib, kiai, ustadz dan tokoh masyarakat. Juga dihadiri oleh Direktur Utama Gaido Travel, Edi Suyitno dan Founder Gaido Group, M. Hasan Gaido.
Acara launching Gaido Travel ke-39 di Bukit Duri Jakarta Selatan (Minggu 10/2) dihadiri oleh para habib, kiai, ustadz dan tokoh masyarakat. Juga dihadiri oleh Direktur Utama Gaido Travel, Edi Suyitno dan Founder Gaido Group, M. Hasan Gaido.

Sementara itu, Edi Suyitno selaku Direktur Utama Gaido Travel & Tours berpesan kepada Kepala Cabang agar bisa melayani semua jamaah haji, umrah dan halal travel sebaik-baiknya.

“Siapapun, mereka adalah tamu VIP kita. Mereka yang datang ke Baitullah dan Madinah adalah tamu Allah dan Rasulullah yang patut kita hormati dan layani sebaik mungkin,” ujar Edi Suyitno.

Edi meyakinkan bahwa Gaido Travel yang beliau pimpin adalah travel yang sangat lengkap perizinannya.

“Lengkap dengan pengalaman dan lengkap dengan produk unggulan selain haji dan umrah,” ujar pria berkaca mata ini lebih lanjut.

Menurut Edi, Gaido juga siap melayani jamaah untuk jalan-jalan dengan Halal Travel ke seluruh dunia.

“Jangan takut akan makanan dan pelayanan. Kami akan menjaminnya. Kami akan melayani sepenuh hati,” ujar pria berkulit putih ini.

Edi melanjutkan bahwa dengan visi To Be No 1 di Indonesia, Gaido Travel & Tours bisa melayani pendaftaran dan pembayaran di semua kantor cabang yang ada dan juga di semua kantor Pos Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Inilah totalitas pelayanan kami kepada masyarakat muslim Indonesia yang mau pergi haji dan umrah. Untuk info selengkapnya, silahkan bisa lihat www.gaidotravel.com,” pungkas Edi.

Sementara itu, M. Hasan Gaido selaku Founder Gaido Group yang juga turut hadir saat itu mengatakan bahwa sejak awal mendirikan Gaido Travel & Tours, dirinya sudah bertekad ingin menjadikannya sebagai perusahaan yang besar.

“Walaupun dengan tertatih-tatih dalam perjalanannya, namun hingga hari ini Gaido Travel berjalan dalam ridho Allah dengan doa para alumni haji dan umrah dan kita semuanya,” ujar M. Hasan Gaido.

Kini, kata M. Hasan, selain melayani jemaah (haji dan umrah), Gaido Travel juga memberikan peluang kepada yang mau usaha di bidang haji dan umrah dengan sistem frenchise.

Santunan Gaido Travel kepada 20 anak-anak yatim di lingkungan sekitar kantor Gaido Travel cabang Bukit Duri, Jakarta Selatan, Minggu (10/2).
Santunan Gaido Travel kepada 20 anak-anak yatim di lingkungan sekitar kantor Gaido Travel cabang Bukit Duri, Jakarta Selatan, Minggu (10/2).

“Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Cabang dan juga Dirut Bapak Edi Suyitno. Semoga mereka terus menjalankan bisnis yang penuh dengan nilai dakwah dan ibadah ini,” pungkas M. Hasan.

Acara kemudian ditutup dengan doa oleh Al Habib Muhammad Al Hadi. Dalam doanya, beliau mendoakan semoga Gaido Travel, khususnya cabang Bukit Duri Jakarta Selatan membawa keberkahan sehingga mampu memberikan pelayanan dan membawa masyarakat Jakarta Selatan untuk berziarah ke Madinah Al Munawwarah dan tawaf di Ka’bah baik haji maupun umrah.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Gaido Travel kepada 20 anak-anak yatim di lingkungan kantor Bukit Duri Jakarta Selatan. (*)

LEAVE A REPLY