Akhirnya Gaido Travel Membuka Perwakilan di Gunung Kencana, Lebak, Banten

0
93

96c234a1-23ef-4012-a86c-1d4e260fc486

HAJIUMRAHNEWS – Sebagai salah satu travel haji & umrah yang cukup besar di Indonesia Gaido Travel & Tours terus mengembangkan sayap-sayap bisnisnya. Salah satunya adalah pembukaan cabang (perwakilan) di setiap kota di Indonesia.

Kali ini, Sabtu, 12 Januari 2019, Gaido Travel & Tours membuka perwakilan (cabang)nya di kawasan Gunung Kencana, Lebak, Banten di bawah kendali seorang tokoh ulama bernama KH. Mumu Turmudzi sebagai penasihat dan KH. Ahmad Kurtubi sebagai penanggung jawab.

Pembukaan (launching) cabang ini sendiri dilakukan berbarengan atau bertepatan dengan acara Milad ke-13 Pondok Pesantren Torikotul Huda Gunung Kencana. Hadir dalam acara tersebut adalah Bapak Samsudien (Kepala Pengembangan Cabang Gaido Travel & Tours), Ratu Fenty (Marketing Manager Gaido Travel & Tours), dan Muhammad Cala (Marketing Support).

“Bergabungnya Ponpes Torikotul Huda dengan Gaido ini diharapkan bisa bersinergi dengan baik dan sesuai dengan visi ponpes yaitu menjaga amanah, merawat tradisi, dan merespon modernisasi,” ujar KH. Ahmad Kurtubi selaku penanggung jawab Gaido Gunung Kencana.

Hal tersebut diamini oleh team Gaido yang mewakili acara tersebut.

Sementara itu, menurut Marketing Manager Gaido Travel & Tours, Ratu Fenty, kerjasama ini merupakan salah satu langkah Gaido untuk mencapai visi jangka pendek perusahaan, yaitu menguasi 3 propinsi: Jawa Barat, Banten dan DKI.

“Gunung Kencana sendiri merupakan salah satu kecamatan di Lebak Banten,” ujar Ratu.

Tokoh ulama seperti KH. Mumu Turmudzi dan KH. Ahmad Kurtubi sendiri bukanlah orang yang baru dalam bisnis haji dan umrah.

“Sebelumnya mereka pernah memberangkatkan jamaah umrah dengan beberapa travel lain,” ujar Ratu lebih lanjut.

Kali ini, kata Ratu, alhamdulillah Gaido diberi kepercayaan untuk bisa menjadi partner travel mereka.

“Semoga kerjasama ini menjadi berkah bersama baik untuk Gaido ataupun Ponpes Torikotul Huda,” harap Ratu.

Sedangkan menurut Direktur Pengembangan Cabang Gaido Travel & Tours, Samsudien, dengan banyaknya perwakilan atau cabang Gaido Travel & Tours di setiap daerah kabupaten, kota dan provinsi, maka memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan menghindari penipuan dari travel-travel yang tidak bertanggung jawab.

“Dengan memilih Gaido, Inshaa Allah travel ini akan amanah untuk mengantarkan jamaah haji dan umrah ke tanah suci,” ujar Samsudien.

Menurut Samsudien, dalam menjalankan bisnis haji dan umrah Gaido travel & Tours sangat mengedepankan 5 pasti, yaitu pasti tiketnya, visanya, pesawatnya, keberangkatannya dan hotelnya. Jadi, Gaido Travel inshaa Allah sudah teruji dan terpercaya.

“Karena Gaido Travel & Tours sudah menjadi acuan Kemenag dari travel-travel yang ada dan sudah mendapatkan penghargaan baik dalam maupun luar negeri,” ujar Samsudien lebih lanjut.

Sebagai penutup, KH. Mumu Turmudzi selaku Penasihat Gaido Gunung Kencana juga mendukung penuh kerjasama ini dan semoga menjadi keberkahan. (*)

LEAVE A REPLY