Gaido Travel Berangkatkan Jamaah Umrah Pos Indonesia Plus Turkey

0
78

aab0b65d-9ca8-4c46-91d8-7cd37fa1f04b

HAJIUMRAHNEWS – Hari ini, Rabu (9/1) Gaido Travel & Tours kembali memberangkatkan jamaah umrahnya ke tanah suci. Namun, keberangkatan kali ini terbilang istimewa karena jamaah umrah merupakan jajaran dan pejabat di Pos Indonesia. Selain itu, mereka juga akan berwisata halal ke Turkey. Karena itu, tema umrah yang dibimbing oleh Ust MA Noor Ridlo Maschanif ini adalah “Gaido Pos Umrah Plus Turkey”.

Kita ketahui bersama bahwa Gaido Travel & Tours sebagai sebuah travel haji dan umrah yang cukup besar di Indonesia telah bekerja sama dengan Pos Indonesia dalam hal pemasaran dan penerimaan pendaftaran haji khusus, umrah dan halal travel. Kerja sama ini telah ditandatangani kedua belah pihak pada 25 Juni 2018 di Graha Pos Indonesia, Bandung.

Menurut Direktur Operasional Gaido Travel & Tours, H. Nana Sujana, sebagai wujud atau tindak lanjut dari adanya perjanjian kerja sama (PKS) ini, beberapa jajaran dari Pos Indonesia berangkat umrah ke tanah suci melalui Gaido Travel & Tours.

“Salah satu yang ikut adalah direktur jasa keuangan Pos Indonesia,” ujar H. Nana Sujana yang turut melepas keberangkatan jamaah di Bandara Soekarno Hatta didampingi oleh Edy Suyitno, Direktur Utama Gaido Travel & Tours.

Selain direktur dan jajaran Pos Indonesia, kata H. Nana, salah satu jamaah yang ikut rombongan adalah istri dari Pangdam Dipenogoro.

“Ini merupakan langkah awal untuk menuju 25 ribu jamaah pada tanggal 19 September 2019,” ujar H. Nana.

Sebagai travel haji dan umrah yang telah berdiri sejak 15 tahun yang lalu, Gaido Travel & Tours memang menargetkan akan memberangkatkan 25 ribu jamaah pada tanggal 19 September 2019. Dengan keberangkatan jamaah di awal tahun, hal ini merupakan tanda yang bagus untuk mengejar target tersebut.

“Doakan saja agar target ini bisa tercapai,” ujar H. Nana pada hajiumrahnews.com mengakhiri wawancaranya. (*)

LEAVE A REPLY