Gaido Travel Lakukan Sosialisasi ke Pos Indonesia Cirebon

0
96
Diwakili oleh Syamsuddin, Direktur Operasional, Gaido Travel melakukan sosialisasi kerja sama dengan Pos Indonesia Cabang Cirebon pada Selasa, (11/12).
Diwakili oleh Syamsuddin, Direktur Operasional, Gaido Travel melakukan sosialisasi kerja sama dengan Pos Indonesia Cabang Cirebon pada Selasa, (11/12).

HAJIUMRAHNEWS – Setelah melakukan MOU antara Gaido Travel & Tours dengan Pos Indonesia pada Senin, 25 Juni 2018 beberapa kali Gaido Travel melakukan sosialisasi kerja sama ini, terutama dengan kantor-kantor Pos Indonesia yang ada di kawasan Jabodetabek. Kali ini, Gaido Travel melakukan sosialisasi kerja sama ini dengan Pos Indonesia cabang Cirebon pada Selasa, 11 Desember 2018.

Kedatangan Gaido Travel sendiri disambut baik oleh pihak Pos Indonesia Cabang Cirebon.

“Alhamdulillah sangat baik sambutannya baik tuan rumah Cirebon maupun cabang di bawah Cirebon di antaranya Kuningan, Indramayu, dan Majalengka,” ujar GM HRD dan Pengembangan Cabang Gaido Travel, Syamsuddin.

Menurut Syamsuddin, pihaknya melakukan sosialisasi produk terkait Nota Kesepahaman (MOU) antara Pos Indonesia dan Gaido Travel untuk haji khusus, umrah dan halal travel.

“Dan mereka sosialisasi mekanisme pembayaran dan marketing,” ujar Syamsuddin lebih lanjut.

Syamsuddin berharap bahwa dengan adanya sosiaslisasi ini akan mampu memaksimalkan layanan haji, umrah dan halal travel untuk karyawan pos dan jamaah luar pos.

“Pandangan saya pribadi, MOU dengan Pos Indonesia akan besar manfaatnya,” jelas Syamsuddin.

Karena, kata Syamsuddin, kantor pos tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Otomatis market pun akan besar. Syaratnya harus bisa digali secara maksimal dan didukung dengan sosialisasi yang kontinyu,” kata Syamsuddin yang langsung menuju Pos Indonesia Cabang Bandung Raya untuk sosialisasi usai dari Cirebon.

Sementara itu dari pihak Pos Indonesia cabang Cirebon, Ade, menyambut baik juga kedatangan Gaido Travel untuk melakukan sosialisasi.

“Bisa menambah revenue (pendapatan) untuk pos sendiri,” jelas Ade, Direktur Operasional Pos Indonesia Cabang Cirebon.

Selain itu, kata Ade, bisa mempermudah ibadah haji, umrah dan halal travel untuk karyawan pos. (*)

LEAVE A REPLY