Darul Iman Travel Berangkatkan Jamaah Umrah Tepat di Momen Reuni Akbar 212

0
100
Jamaah Umrah Darul Iman Travel siap diterbangkan ke Tanah Suci, pada Minggu (2/12)
Jamaah Umrah Darul Iman Travel siap diterbangkan ke Tanah Suci, pada Minggu (2/12)

HAJIUMRAHNEWS –Biro perjalanan haji khusus, umrah dan wisata muslim, Darul Iman Travel kembali memberangkatkan jamaah umrahnya ke Tanah Suci bersamaan dengan hiruk pikuk pelaksanaan reuni akbar alumni 212, pada Minggu (2/12). Terlebih, grup jamaah umrah asal Banda Aceh ini dibawah pimpinan sekaligus bimbingan Ustadz Zulfikri, salah seorang alumni Aksi Bela Islam 212.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Darul Iman Travel, Maulana Andi Surya dalam keterangan resminya yang diterima hajiumrahnews.com, pada Minggu (2/12).

Dalam rilis tersebut Maulana menyebutkan bahwa Ustadz Zulfikri yang lebih akrab disapa Ustadz Zul Arafah ini merupakan pimpinan Majelis Dzikir Arafah, selalu menghadirkan pengalaman umrah yang berbeda. Dimana ibadah yang dikerjakan senantiasa diisi dzikir. “Beliau juga disebut sebagai titisan dari Kyai Muhammad Arifin Ilham, dai kondang yang juga pimpinan Majelis Dzikir  Adz-Dzikra,” katanya.

Maulana menambahkan, jamaah umrah yang berasal Banda Aceh  ini, yang sebelumnya diterbangkan melalui Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda menuju Bandar Udara Internasional Kuala Namu Medan sehari sebelumnya dan menginap semalam di Hotel Prime Plaza, Medan.  Barulah pada tanggal Minggu (2/12) ini jamaah berjumlah 21 oranng itu diterbangkan ke Tanah Suci.

Sebagai biro perjalanan umrah yang berizin resmi dari Kementrian Agama, lanjut Maulana, pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik, jujur dan amanah serta profesional dalam memfasilitasi penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah. “Sehingga masyarakat muslim Banda Aceh menjadikan Darul Iman Travel sebagai penyelenggara ibadah umrah yang terpercaya,” kata Maulana yang tercatat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPD AMPHURI), Sumatera bagian Utara (Sumbagut) ini.

WhatsApp Image 2018-12-02 at 17.17.37

Di hari yang sama, kata Maulana, pihaknya juga menggelar kegiatan walimatussafar dan doa bersama atas rencana keberangkatan jamaah umrah sebanyak 54 orang pada 10 Desember mendatang. Walimatussafar yang digelar biro perjalanan Darul Iman cabang Pematang Siantar di bawah pimpinan H. Aslam Al Huda Nasution ini turut dihadiri Walikota Pematang Siantar, Hefriansyah Noor beserta Sekjen MUI Pematang Siantar, Ahmad Ridwansyah.

“Artinya dengan dihadiri oleh pejabat dan tokoh ulama setempat, Darul Iman Travel selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat. Karena itu, kami akan selalu memberikan  pelayanan dengan sepenuh hati,” kata Maulana. (hai)

LEAVE A REPLY