Menyemai Cinta, Melepas Rindu Bersama Magfirah Travel

1
415
Suasana Reuni Akbar sekaligus Milad Magfirah Travel di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (24/11)
Suasana Reuni Akbar sekaligus Milad Magfirah Travel di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (24/11)
Suasana Reuni Akbar sekaligus Milad Magfirah Travel di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (24/11)

HAJIUMRAHNEWS – Sabtu, (24/11)  adalah hari yang spesial bagi Maghfirah Travel. Pasalnya, hari itu menjadi puncak perayaan Milad ke-19 dari biro travel yang dikibarkan oleh PT Kafilah Magfirah Wisata dengan menggelar Reuni Akbar di Balai Sarbini, Jakarta.

“Alhamdulillah, perhelatan yang dikemas dalam bentuk drama dakwah teatrikal ini mampu menyedot lebih dari 1300 orang alumni jamaah haji dan umrah serta calon jamaah haji dan umrah yang dijadwalkan akan berangkat tahun ini,” kata Direktur Utama PT Kafilah Magfirah Wisata, Firman M Nur, kepada hajiumrahnews.com di sela kegiatan, pada Sabtu, (24/11).

Menurutnya, acara tahunan ini bukan saja menjadi ajang silaturahim akbar bagi para alumni jamaah haji dan umrah dari Magfirah Travel. Sebab, kata Firman, di event yang menyuguhkan aksi panggung dakwah teatrikal bertajuk “Seandainya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam Hidup Bersama Kita” dengan episode, “Bermalam di Rumah Rasulullah” ini, sekaligus menjadi momen yang tepat memperkenalkan unit usaha lain dari Maghfirah Group. “Magfirah Group selain Magfirah Travel juga ada Maghfirah Pustaka, Positive Life Center (PLC), dan Sekolah Tinggi Pendidikan Islam Maghfirah,” ujarnya.

Pementasan dakwah teatrikal ini diperankan langsung oleh Pimpinan Maghfirah Group, Ahmad Hatta, dan didukung sekitar 50 santri Maghfirah. Tidak hanya itu, sejumlah artis ibukota juga ikut main, diantaranya Dude Harlino, Alfie Alfandy dan Ikmal SP.

Dalam sambutannya, Firman menyampaikan bahwa tujuan acara ini bukan sekadar melepas rindu antar alumni, tetapi juga menumbuhkan rasa rindu terhadap Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW). “Menjadikan beliau sebagai teladan dalam seluruh kehidupan setiap muslim. Sehingga tumbuh keinginan untuk segera kembali berangkat umrah mengunjungi makam Rasulullah SAW,” katanya.

Selain pagelaran teatrikal dakwah, acara ini juga melakukan penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Maghfirah dan untuk membantu korban terdampak dari bencana alam yang sempat melanda beberapa wilayah di Indonesia.

Di sela-sela reuni, Maghfirah Travel juga melaunching produk terbarunya yakni Jalan-jalan Halal, sebuah program tour international dengan bagi muslim dengan konsumsi di halal restoran. Sejumlah destinasi yang dituju diantaranya Jepang, Eropa Barat, Eropa Timur, Maroko-Spanyol dan Mesir-Palestina-Jordan. (hai)

1 COMMENT

  1. Sukses sll buat maghfirah travel. Smg pembangunan mesjidnya berjln lancar dan nanti akan sgt berguna bg jamaah dan calon jamaah

LEAVE A REPLY