Pasar Wisata Halal Kembali Hadir di Halal Tourism Expo 2018

0
225
booth PWH di Halal Tourism Expo 2018
booth PWH di Halal Tourism Expo 2018

HAJIUMRAHNEWS – Pasar Wisata Halal (PWH) kembali hadir di gelaran Halal Tourism Expo yang berlangsung di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Perhelatan dalam rangka lebih memperkenalkan 10 destinasi Halal lndonesia dari Kementrian Pariwisata ini, dibuka pada hari ini, Jumat, (23/11) dan bakal berlangsung hingga 25 November 2018 mendatang.

Ketua Umum PWH Sari Suryanti, menyampaikan bahwa, acara ini didahului dengan kegiatan Halal Tourism Business Forum (HTBF) pada tanggal 22-23 November 2018.  “Kegiatan ini diawali dengan HTBF yang digelar pada hari ini dan kemarin,” kata Sari, kepada hajiumrahnews.com di Jakarta, Jumat, (23/11).

Menurutnya, Perkumpulan Pariwisata Halal lndonesia (PPHI) selaku penyelenggara kegiatan ini menampilkan sejumlah booth , diantaranya PPHI, PWH, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Lombok, Sumatra Barat dan Riau.

Sari menambahkan, keikutsertaan PWH kali ini merupakan kali kedua, sejak perhelatan Halal Tourism Expo pertama kali  digelar pada 2017. “Lewat kegiatan ini, PWH bisa memperkenalkan lebih banyak lagi paket destiasi Halal lndonesia,” kata owner Bali Holidays Tours & Travel ini.

Dalam gelaran kali ini, kata Sari, PWH mengusung tema “Bumi Minang”, dimana pihaknya siap memberikan solusi perjalanan wista para pengunjung. Memang, lanjut Sari, PWH sendiri konsentrasinya di Halal Tour domestik, inbound juga outbound. (hai)

LEAVE A REPLY