CEO Mualla Group Segera Gelar Resepsi Akhir Tahun Ini di Makassar

0
304
Founder sekaligus CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla bersama pasangannya Fatmawati TN, S.KM, M.Kes, usai ijab qabul di Makassar pada Jumat, (9/11). (foto:ist.)
Founder sekaligus CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla bersama pasangannya Fatmawati TN, S.KM, M.Kes, usai ijab qabul di Makassar pada Jumat, (9/11). (foto:ist.)

HAJIUMRAHNEWS–Boleh jadi, Jumat, 9 November 2018 lalu adalah hari yang paling istimewa bagi founder sekaligus CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla. Pasalnya, pengusaha biro perjalanan haji khusus, umrah dan wisata muslim ini, telah resmi memperistri Fatmawati TN, S.KM, M.Kes, perempuan keturunan Bugis dan Padang.

Demikian pernyataan resmi CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla langsung dari Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) kepada hajiumrahnews.com melalui sambungan selulernya, pada Sabtu, (17/11).

“Alhamdulillah, acara akad nikah kami berjalan lancar. Insya Allah kami akan melangsungkan resepsi pernikahan di Makassar bulan depan, tepatnya pada Minggu, 9 Desember 2018 di Hotel Dalton Makassar,” kata pengusaha muda asal Bulukumba Sulsel yang biasa disapa Syaf ini.

Syaf menuturkan, perempuan berdarah Bugis Padang yang dinikahinya ini merupakan seorang pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel. Dalam pernikahan itu, turut hadir bertindak sebagai saksi pernikahan Prof. Dr. dr. H. Muhammad Syafar, sementara wali perempuan adalah Ir. Zainal Abidin Musa Koro, M.Si, mantan direktur Politani Pangkep.

Memang, pengusaha yang bergerak di bidang biro travel haji, umrah, developer, kontraktor, supplier sparepart pesawat hingga media ini sebelumnya menetap di Jakarta. Namun Syaf kini tengah fokus mengembangkan bisnisnya di Makassar.

“Setelah menikah saya dan istri akan fokus dulu di Makassar, daerah kelahiran,” ujar Syaf sembari menceritakan awal pertemuannya dengan belahan jiwa ketika secara intens melakukan kunjungan bisnis ke Makassar sejak beberapa bulan lalu.

Di luar kesibukannya mengembangkan bisnis, Syaf juga aktif sebagai anggota sekaligus pengurus di sejumlah organisasi dan asosiasi. Di sektor industri penyelenggaraan haji dan umrah, Syaf tercatat sebagai Ketua Bidang Usaha dan Koperasi Syarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi).

Di samping itu, Syaf juga aktif tercatat sebagai anggota Kadin Pusat dan Wakil Ketua Kadin Bilateral Komite Tetap Timur Tengah dan OKI (KT3-OKI), anggota Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC) dan Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI). Sementara dalam menyalurkan hobi olahraganya, Syaf tergabung dalam Makassar Golf Community (MGC). (hai)

LEAVE A REPLY