Gaido Group, Perusahaan Korporasi yang Fokus dan Lengkap di Ekonomi Syariah

0
74

1500b573-60e9-4ab0-b758-ae47547320b0

HAJIUMRAHNEWS – Konsep dan perbincangan seputar ekonomi syariah semakin mengemuka belakangan ini. Bahkan, pelaku di bidang ini semakin bermunculan dan turut berperan aktif dalam upaya pengembangan ekonomi syariah di Indonesia. Pada posisi ini, bisa dikatakan, Gaido Group adalah perusahaan korporasi yang terdepan dalam usaha mengembangkan eknomi syariah.

“Gaido Group adalah perusahaan korporasi yang fokus dan lengkap di ekonomi syariah,” ujar M. Hasan Gaido, founder Gaido Group kepada hajiumrahnews.com, Sabtu (10/11).

Sebagai sebuah perusahaan korporasi, Gaido Group memiliki unit usaha yang lengkap di bidang ekonomi syariah, seperti Gaido Travel & Tours (haji, umrah dan halal travel), Banten Resto (makanan dan minuman halal), Baduy Outbound (kawasan wisata halal), dan Bank Arta Fisabilillah (BAF) Syariah (keuangan syariah). Bahkan, Gaido Group juga memiliki unit usaha di bidang halal fashion dan lifestyle, media syariah (hajiumrahnews.com dan majalah haji & umrah), dan sebagainya.

Atas dasar itu, kata M. Hasan, Gaido Group bisa mengambil pasar ekonomi syariah di Indonesia, bahkan menjadi pengendali di dalamnya. Hal ini sesuai dengan misi Gaido Group yang akan menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah di dunia tahun 2045.

Founder Gaido Group, M. Hasan Gaido, memberikan apresiasi kepada Direktur Utama Gaido Travel & Tours, Edi Suyitno.
Founder Gaido Group, M. Hasan Gaido, memberikan apresiasi kepada Direktur Utama Gaido Travel & Tours, Edi Suyitno, atas keberhasilannya membuka 8 kantor cabang baru hanya dalam waktu 2 bulan.

Untuk bisa mewujudkan itu, kata M. Hasan, perlu adanya kesabaran, fokus, kerja keras dan kerja sama tim. Sebab, “Tidak ada orang sukses tanpa bantuan orang lain. So, jadilah kita bagian dari orang-orang sukses,” ujar M. Hasan.

Karena itu, sebagai founder Gaido Group, tak segan-segan M. Hasan Gaido akan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada unit usahanya yang telah sukses dan mencapai target. Salah satunya adalah Gaido Travel & Tours dan BAF Syariah.

Di bawah kendali Direktur Utama yang baru, Edi Suyitno misalnya, Gaido Travel & Tours mampu membuka 8 kantor cabang baru hanya dalam waktu 2 bulan. Otomatis, hingga kini Gaido Travel & Tours sudah memiliki 24 kantor cabang seluruh Indonesia.

M. Hasan juga memberikan apresiasi kepada kinerja BAF syariah yang dalam dua bulan ini mampu konsisten mendatangkan dana pihak ketiga dan menurunkan NPF (Non-Performing Financing atau Rasio Pembiayaan Bermasalah).

“Apresiasi ini bukan dilihat dari apa yang saya berikan dan berapa nilainya tapi saya memiliki kesungguhan untuk menilai KPI (Key Performance Indicators) dan menjadi bagian dari team, kita harus sukses bersama,” pungkas M. Hasan Gaido. (*)

 

LEAVE A REPLY