Sinergi Gaido Travel Cabang Batam dan Tanjung Balai Garap Pasar Kepri

0
104
Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edi Suyitno foto bersama Kepala Cabang Gaido Travel Tanjung Balai Karimun Lukman Yahya dan Kepala Cabang Gaido Travel Batam ustadz Ali Umar di depan kantor cabang Tanjung Balai Karimun, pada Kamis, (8/11)
Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edi Suyitno foto bersama Kepala Cabang Gaido Travel Tanjung Balai Karimun Lukman Yahya dan Kepala Cabang Gaido Travel Batam ustadz Ali Umar di depan kantor cabang Tanjung Balai Karimun, pada Kamis, (8/11)

HAJIUMRAHNEWS–Untuk memperkuat performa perusahaan dalam menggarap pasar haji khusus, umrah dan halal travel Gaido Travel&Tours (Gaido Travel) terus menggalang kordinasi dan sinergi internal.  Tak terkecuali bagi para pimpinan cabang yang ada di daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh dua kepala cabang yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Kepala Cabang Batam, ustadz Ali Umar  dan Kepala Cabang Tanjung Balai Karimun, Lukman Yahya. Kedua pimpinan Gaido cabang itu melakukan pertemuan di sela kunjungan Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam, Edi Suyitno ke kantor cabang Gaido Travel Tanjung Balai Karimun, pada Kamis, (8/11).

“Memang, kami sengaja setelah peresmian kantor cabang Batam, saya ajak kepala cabangnya untuk berkunjung ke kantor cabang Tanjung Balai Karimun yang memang sudah ada terlebih dulu untuk saling kordinasi dan sinergi dalam mengembangkan usaha di wilayah kepulauan ini,” kata pria yang akrab disapa Esu ini kepada hajiumrahnews.com melalui pesan elektronik  di whatsApp-nya.

Esu mengatakan, kunjungannya ke Tanjung Balai Karimun bersama pimpinan cabang Gaido Travel Batam, selain untuk saling memperkenalkan juga agar dalam operasional dan marketing kedua cabang bisa saling sinergi.

Dalam pertemuan itu, Esu mengajak kedua pimpinan cabang untuk bersama-sama memaksimalkan upaya pengembangan pasar yang masih cukup besar. Apalagi, posisi Batam dan Tanjung Balai yang lebih dekat dengan Singapura sebagai hub internasional, menjadi nilai tambah tersendiri. “Jadi enaknya, Batam dan Tanjung Balai tanpa harus ke Jakarta, bisa langsung memanfaatkan Batam maupun Singapura sebagai penghubung jalur internasional, seperti yang sudah dilakukan selama ini,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjut Esu, kedua cabang pun bisa memanfaatkan potensi Singapura sekaligus sebagai pasar yang tak kalah potensial, baik haji khusus, umrah maupun halal travel. “Setidaknya, pasar kedua cabang ini sangat diuntungkan oleh posisi dan letak geografinya. Karena itu, semaksimal mungkin harus bisa menggrab pasar dari  haji, umrah maupun halal travel yang ada di negeri jiran itu,” ujarnya. (hai)

LEAVE A REPLY