Mulai Hari Ini, Gaido Travel Resmi Beroperasi di Kota Batam

0
149
Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edy Suyitno menyerahkan perlengkapan secara simbolis kepada Kepala Cabang Gaido Travel Batam, ustadz Ali Umar saat pembukaan kantor cabang Gaido Travel Batam, pada Kamis (8/11).
Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edy Suyitno menyerahkan perlengkapan secara simbolis kepada Kepala Cabang Gaido Travel Batam, ustadz Ali Umar sebagai tanda diresmikannya operasional kantor cabang Gaido Travel Batam, pada Kamis (8/11).

HAJIUMRAHNEWS–Harus diakui, kehadiran Gaido Travel&Tours (Gaido Travel) di Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri) merupakan jawaban sekaligus kabar gembira bagi masyarakat muslim yang berniat untuk menunaikan ibadah haji maupun umrah. Pasalnya, kehadiran Gaido Travel, sebagai biro perjalanan haji khusus, umrah dan halal travel di bawah naungan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, sangat dinantikan calon jamaah yang menginginkan kemudahan dan layanan paripurna dalam menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Demikian disampaikan Kepala Cabang Gaido Travel Batam, Ustadz Ali Umar dalam sambutannya pada pembukaan kantor cabang Gaido Travel di Batam, Kamis (8/11).

Menurutnya, kehadiran Gaido biro travel yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam penyelenggaraan haji, umrah dan halal travel tentu akan menjadi acuan bagi calon jamaah untuk mempercayakan perjalanan ibadahnya ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah, kami bisa bergabung dan dipercaya oleh Gaido Travel untuk mengembangkan pasar di kawasan Batam dan sekitarnya. Selain peluangnya masih terbuka lebar, tentu ini juga tantangan bagi kami di tengah persaingan bisnis yang ketat. Karena Batam sebagai hub, tentu menjadi pasar terbuka dan incaran banyak pihak,” kata ustadz Ali.

Sementara Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edi Suyitno yang hadir dalam peresmian kantor cabang baru di Batam itu, mengatakan, inilah upaya salah satu pilar pemasaran yang dilakukan Gaido Travel dalam memperluas jaringan. “Ini merupakan cabang yang ke-22 dari target 65 cabang sampai dengan semester satu tahun 2019 mendatang,” kata pria yang akrab disapa Esu ini.

Esu menambahkan, cabang Batam memiliki market yang luas dan potensial. Terlebih di kawasan ini tercatat penduduk muslim ada sekitar lebih dari 5 juta jiwa. Setidaknya, lanjut Esu, kantor cabang ini akan meng-grab potensi pasar yang ada di Kota Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Tanjung Uban, Tanjung Balai Karimun, Selat Panjang, Pulau Moro, Pulau Tarempa dan Pulau Natuna (Kepri).

“Selain menyasar penduduk muslim langsung, Gaido Travel cabang Batam juga akan membidik pasar ke perusahaan-perusahaan dengan koperasinya dan juga ke instansi pemerintahan,” kata Esu saat ditemui di kantor cabang Batam yang beralamat di The Terrace House Central nomor 23A, Sukajadi, Kota Batam ini.

Selama ini, kata Esu, Gaido Travel telah berkerjasama dengan berbagai pihak, tak terkecuali dengan lembaga keuangan. “Dalam hal pembiayaan, untuk di kawasan Batam ini, kami juga di-support penuh oleh, Amitra Pembiayaan Syariah cabang Batam,” imbuhnya.

Baik Esu maupun Ali Umar, berharap kehadiran Gaido Travel di Batam akan semakin memudahkan kaum muslim yang ingin menunaikan haji maupun umrah dengan aman, nyaman dan menyenangkan serta ibadahnya diterima Allah SWT, sesuai regulasi yang berlaku.

“Dan tentunya, kami berharap sepulangnya haji atau umrah, jamaah lebih taat lagi kepada Allah SWT, dan mendapatkan haji dan umrah yang mabrur,” kata Ali berharap.(hai)

LEAVE A REPLY