Aliyah Wisata Tawarkan Paket Khusus Umrah 17 Jutaan, Bisa Diangsur 3 Tahun

0
29

aliyah-wisata_20181107_174315HAJIUMRAHNEWS – Beberapa travel umrah merasa prihatin dengan maraknya jamaah yang tidak berangkat. Ini dikarenakan travel yang dipilihnya bermasalah. Tak ayal, beberapa travel dengan sukarela ber-low profit pada musim umrah 1440 Hijriah ini, menawarkan paket khusus untuk jamaah yang gagal berangkat. Salah satunya, Aliyah Wisata by IMB Group yang berkantor di Jl Boulevard Ruko Jasper┬áMakassar.

Travel dengan tagline Umrah Aman, Nyaman, dan Berkualitas itu menawarkan harga paket khusus 9 hari seharga Rp 17,5 juta.

Menurut Owner Aliyah Wisata, Azhar Gazali, paket khusus ini diperuntukkan bagi jamaah yang tertunda keberangkatannya dikarenakan permasalahan travel sebelumnya.

“Pemberangkatannya periode Desember 2018 sampai April 2019. Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan Lion Air,” kata Azhar.

Untuk fasilitas, perusahaan memberi kelas bintang 3. Saat di Mekkah akan menginap di hotel di kawasan Misfalah.

“Semua dekat dengan harga yang hemat. Bahkan di Mekkah lokasinya hanya 700 meter dari Masjidil Haram. Sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki tanpa shutle bus,” katanya.

Musim ini, manajemen menargetkan 3 ribu seat.

“November, 250 seat sudah sold out, dan kita target paket ini dan dua paket lainnya, yakni paket regular Rp 22 juta 9 hari potongan Rp 1 juta dan paket regular Rp 24,5 juta 12 hari potongan 1 juta di angka 250 seat juga per bulannya,” katanya.

Bisa Diangsur 3 Tahun

Jamaah travel bermasalah, harus tertunda keberangkatannya. Duit belum kembali, padahal sudah mengimpikan baitullah untuk ibadah. Manajemen Aliyah Wisata by IMB Group bersama Amirah Syariah by FIFGROUP berkolaborasi memudahkan jamaah yang tertunda untuk berangkat.

“Jadi paket umrah khusus Rp 17,5 juta ini bisa di angsur hingga 3 tahun atau 36 bulan. Bila Anda karyawan swasta atau PNS bisa mengangsur Rp 595 ribu per bulan selama 3 tahun dengan uang muka Rp 4.250.000,” katanya.

Namun bila Anda wirausaha, cukup bayar Rp 521 ribu per bulan, selama 36 bulan dengan uang muka Rp 6 juta. Anda sudah bisa berangkat.

“Pembiayaan dengan angsuran terendah Rp 521 ribu ini, sangat membantu mereka yang tertunda. Sudah hemat, di-backup lagi pembiayaan. Ini sudah berjalan setahun lebih, dan peminatnya cukup besar. Prosesnya cepat kok, tidak lebih 3 hari,” kata Azhar. (*)

 

 

LEAVE A REPLY