Gaido Travel Cabang Bogor Raya Resmi Beroperasi

0
248
Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia Edi Suyitno memberikan potongan nasi tumpeng kepada founder Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido disaksikan Kepala Cabang Gaido Travel Bogor Raya, Win Ardhiyuna usai meresmikan kantor cabang Bogor Raya pada, Sabtu, (27/10).
Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia Edi Suyitno memberikan potongan nasi tumpeng kepada founder Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido disaksikan Kepala Cabang Gaido Travel Bogor Raya, Win Ardhiyuna usai meresmikan kantor cabang Bogor Raya pada, Sabtu, (27/10).

HAJIUMRAHNEWS–PT Gaido Azza Darussalam Indonesia yang mengibarkan brand Gaido Travel&Tours (Gaido Travel) sejak 15 tahun silam terus gencar berekspansi melebarkan sayap ke sejumlah wilayah. Salah satu kawasan yang disasar adalah wilayah Kabupaten dan Kota Bogor yang dinilai memiliki potensi pasar yang cukup besar.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia, Edi Suyitno dalam sambutannya saat syukuran peresmian pembukaan kantor Gaido Travel & Tours Cabang Bogor Raya, pada Sabtu, (27/10).

“Lewat kantor cabang ini, kami akan melayani para tamu Allah memenuhi panggilan Allah menunaikan ibadah ke Tanah Suci dengan sepenuh hati dan sesuai regulasi yang berlaku,” kata Edi di hadapan para hadirin tamu undangan yang memenuhi halaman kantor yang beralamat di jalan Bambu Raya Nomor 40 Taman Yasmin, Kota Bogor ini.

Sebelumnya, Kepala Cabang Gaido Travel Bogor Raya, dalam pengantarnya Win Ardhiyuna membenarkan, bahwa animo masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci terus meningkat. Tak terkecuali ghirah kaum muslimin yang ada di wilayah Bogor dan sekitarnya. Karena itu, pihaknya yakin cabang yang dipimpinnya akan berkembang pesat dan komitmen untuk memberikan layanan yang prima kepada jamaah.

“Tentunya kami bangga bisa bergabung menjadi bagian dari Gaido Travel, karena itu kami minta dukungan pusat dalam pengembangan di wilayah Bogor Raya ini. Insya Allah kami akan selalu memberikan layanan yang prima demi kepuasan jamaah,” ujarnya.

Sementara, Ahmad Ginanjar, salah satu calon jamaah umrah yang juga tokoh masyarakat yang hadir dalam peresmian tersebut menilai kehadiran cabang Bogor Raya yang akan meliputi kota dan kabupaten Bogor serta wilayah sekitarnya sangat pas momentumnya, di tengah animo yang begitu tinggi untuk berumrah. Meski begitu, kata Ahmad, sepertinya masyarakat sangat hati-hati dalam memilih biro travel.

“Kami yakin, Gaido Travel yang memiliki punya track record yang bagus dan pastinya bagi masyarakat yang memilih Gaido Travel berarti memahami adanya 5 Pasti Umrah,” kata Ahmad yang meyakini cabang Bogor bisa memberikan layanan terbaik.

“Pasarnya pun sudah jelas terpetakan. Insya Allah jejaring yang ada baik pemerintahan maupun swasta hingga lembaga pendidikan di wilayah Bogor merupakan pasar potensial,” imbuhnya.

Turut hadir dalam peresmian kantor cabang Gaido Travel Bogor Raya itu, founder Gaido Travel, Muhammad Hasan Gaido, Kepala Pengembangan Cabang Gaido Travel, Samsudin dan perwakilan PT BPRS Artha Fisabilillah (BAF Syariah) Ali Fikri serta sejumlah undangan yang merupakan calon jamaah umrah. (hai)

LEAVE A REPLY