Rayakan Milad ke-19, Maghfirah Travel Gelar Silaturahim Akbar di Tenggarong

0
374
Suasana perayaan milad ke-19 Maghfirah Travel di Kota Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu, (21/10).
Suasana perayaan milad ke-19 Maghfirah Travel di Kota Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu, (21/10).

HAJIUMRAHNEWS –Hari ini, Minggu, (21/10) menjadi hari istimewa dan bersejarah bagi biro perjalanan Maghfirah Travel. Pasalnya, biro travel penyelenggara haji khusus, umrah dan wisata muslim ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun. Di milad ke-19 ini, Maghfirah Travel menggelar Silaturahim Akbar di Kota Tenggarong, Kalimantan Timur.

Owner sekaligus Direktur Utama PT Kafilah Maghfirah Wisata (Maghfirah Travel), Firman M. Nur menyampaikan, dalam rangkaian gelaran Silaturahim Akbar kali ini, selain mengundang para alumni, pihaknya juga mengundang secara umum masyarakat muslim Tenggarong dan sekitarnya.

“Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur  Bapak Hadi Mulyadi, dan dimeriahkan oleh Ikmal Aftoni “Suara Persaudaraan”, serta tim Teater Pojok Jakarta,” ujar pria yang akrab disapa Firman ini dalam keterangan resmi yang diterima hajiumrahnews.com, Minggu (21/10).

Menurutnya, kegiatan silaturahim ini tidak seperti pada umumnya. Sebab, acara ini secara khusus dikonsep seperti teatrikal, yang di dalamnya berisi pesan-pesan yang mengajak tamu undangan untuk semakin mencintai Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW).  “Itulah sebabnya acara ini dinamakan Dakwah Teatrikal dengan tema, Seandainya Rasulullah SAW Hidup Bersama Kita,” katanya.

Lebih lanjut Firman mengatakan , acara Dakwah Teatrikal yang mengambil inspirasi dari kehidupan dan akhlak Rasulullah SAW ini, bisa dibilang acara yang menginspirasi. Terlebih penyampai pesan dakwah dalam drama ini, langsung diperankan oleh Ahmad Hatta, selaku pimpinan Maghfirah Group. “Dengan bahasa yang sederhana dan penjelasan yang mudah dipahami, banyak tamu yang terharu dan menangis,” katanya.

Firman menambahkan, kembalinya Maghfirah Travel ke Tenggarong, sebenarnya merupakan komitmen pelayanan untuk tetap melayani dan memberikan pemahaman keislaman yang utuh sesuai dengan pemahaman salafushalih. “Melayani jamaah dan alumni untuk terus menumbuhkan rasa cinta terhadap Allah dan Rasul-Nya. Karena komitmen inilah Maghfirah Travel hadir kembali di sini,” ujar Firman yang juga menjabat sebagai sekjen Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) ini.

“Semoga dengan kegiatan ini kami berharap alumni jamaah dan masyarkat muslim Indonesia bisa menyemai cinta, melepas rindu pada baginda Rasulullah bersama Maghfirah Travel,” ujarnya berharap.

Turut hadir dalam acara yang digelar di Gedung Putri Karang Melenu, Tenggarong ini, Pimpinan Maghfirah Grup Ahmad Hatta, Pimpinan Maghfirah Travel Cabang Samarinda Rezi Firmansyah dan pimpinan Cabang Balikpapan, Sa’adullah. (hai)

LEAVE A REPLY