Gubernur Lampung Beri Hadiah Umrah kepada Para Juara MTQ ke-27 di Medan

0
50
Hery menyambut
Hery Sulistyo, Asisten I Pemprov Lampung, menyambut para juara MTQ ke-27 di Medan, Sumatera Utara.

HAJIUMRAHNEWS – Lampung mengukir sejarah dengan menjuarai lomba Tahfidzh Quran 30 juz dalam ajang MTQ Nasional ke-27 di Medan, Sumatera Utara. Sementara pada lomba dekorasi putri, Lampung bertengger di posisi ketiga.

“Sejarah bagi Provinsi Lampung yang telah meraih juara dalam cabang lomba Tahfidzh Qur’an,” ujar Asisten I Pemprov Lampung Hery Sulistyo ketika menyambut kedua juara, Yazid Fadhila dan Susi Eva Sari, Minggu (14/10).

Para pemenang beserta puluhan kontingen MTQ Nasional ke-27 asal Lampung lainnya disambut Hery mewakili Gubernur M. Ridho Ficardo di ruang VIP Bandara Raden Inten II, Natar, Lampung Selatan pada Sabtu (13/10).

Atas prestasi yang membanggakan tersebut, rencananya Gubernur Lampung akan memberikan hadiah umrah untuk juara 1 maupun juara 3.

“Kemenangan yang diraih ini harap tetap dipertahankan dan yang belum dapat meningkatkan diri lagi pada lomba selanjutnya,” ujar Hery.

Lampung mengirim 62 kafilah mengikuti MTQ Nasional yang berlangsung 4 – 13 Oktober 2018. Puluhan kalifah itu terdiri dari 34 orang peserta, tujuh orang pelatih dan 19 orang official. (*)

LEAVE A REPLY