Mau Haji atau Umrah, Menabung Saja di BNI Syariah

0
32

BNI Baitullah iB Hasanah

HAJIUMRAHNEWS – Bank BNI Syariah lewat Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah menawarkan solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin berhaji maupun berumrah. Sebab, produk ini dikelola secara syariah yang diperuntukan bagi nasabah yang ingin merencanakan pemberangkatan haji ataupun umrah.

Menurut Direktur Bisnis Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati, Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah BNI Syariah memberikan dua pilihan akad, yakni wadiah (titipan), bebas biaya administrasi dan mudharabah (bagi hasil) dan dikenakan biaya administrasi.

“Jika memilih tabungan dengan akad wadiah, nasabah dapat membuka pembukaan rekening cukup dengan setoran awal Rp. 100 ribu saja. Sedangkan untuk akad mudharabah, syarat pembukaan rekening sebesar Rp. 500 ribu,” kata Dhias kepada hajiumrahnews.com dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu, (23/9).

Selanjutnya, kata Dhias, nasabah yang memiliki tabungan BNI Baitullah iB Hasanah akan mendapatkan Kartu Haji dan Umroh Indonesia. “Kartu ini dapat digunakan di ATM dan merchant yang berlogo Mastercard di Tanah Suci maupun seluruh dunia sehingga nasabah bisa lebih konsentrasi beribadah tanpa harus khawatir risiko kehilangan uang,” ujarnya.

Dhias menambahkan, BNI Syariah juga meluncurkan program Indonesia Berhaji. Sebuah program perencanaan keuangan yang baik dan komitmen untuk merealisasikan niat untuk berhaji. Program Indonesia Berhaji ini dirangkai dalam beberapa program menarik dengan mendapatkan undian pemenuhan porsi setoran awal haji regular maksimal Rp 20 juta untuk lima pemenang.

“BNI Syariah siap memudahkan masyarakat untuk mewujudkan cita-citanya ke Tanah Suci sedari muda melalui program Indonesia Berhaji,” katanya.

Hingga saat ini, kata Dhias, BNI Syariah terus mengkampanyekan Hasanah, sebagai corporate campaign, yang memiliki makna “segala kebaikan” bagi diri sendiri, masyarakat, maupun bangsa dan Negara baik di dunia maupun di akhirat. Hasanah merupakan sebuah nilai yang disarikan dari Al–Quran dan menjadi identitas BNI Syariah dalam menebarkan kebaikan melalui insan hasanah dan produk maupun layanannya.

“Inilah, cita–cita mulia yang ingin disampaikan melalui nilai Hasanah adalah kehadiran BNI Syariah dapat membawa kebaikan bagi seluruh pihak serta menjadi rahmatan lil ‘aalamin,” pungkas Dhias. (hai)

LEAVE A REPLY