Asphurindo akan Gelar Silaturahim Nasional

0
94

WhatsApp Image 2018-09-16 at 4.21.21 AMHAJIUMRAHNEWS – Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) pimpinan Magnatis Chaidir akan menggelar Silaturahim Nasional  (Silatnas) pada Kamis, 20 September 2018 mendatang di Hotel Santika Bekasi, Jawa Barat. Silatnas yang diikuti para anggota asosiasi baik yang lama maupun yang baru bergabung ini dimaksudkan sebagai momentum bagi anggota untuk saling mengenal dan bersinergi.

“Silatnas ini merupakan ajang pertemuan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Asphurindo,” kata Wakil Ketua Pelaksana Silatnas Asphurindo 2018, Rudi Handoko dalam keterangan tertulisnya yang dikirim melalui WhatsApp, kepada redaksi, pada Minggu, (16/9).

Menurutnya, dalam kesempatan silaturahim nanti akan diumumkan susunan kepengurusan periode 2018-2022. Sekaligus penyerahan secara simbolis sertifikat keanggotaan yang akan diwakili beberapa anggota dari berbagai daerah. “Diantaranya ada dari Sumatera, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Kalimantan Selatan,” kata Rudy.

Disamping itu, bagi Asphurindo, Silatnas ini juga menjadi ajang promosi paket-paket inbound tour yang selama ini diorganisir oleh Asphurindo. “Ini sebagai bentuk partisipasi aktif Asphurindo dalam memajukan pariwisata dalam negeri. Kami komitmen untuk terus berkontribusi aktif dalam pencapaian target wisatawan mancanegara,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Rudi, pihaknya mengundang para stakeholder industri pariwisata dan juga para Duta Besar (Dubes) negara sahabat. “Dalam acara ini, kami juga akan menampilkan tarian adat sebagai bagian promosi dari program wonderful Indonesia,” kata Rudy. (hai)

LEAVE A REPLY